Dari Mana Sumber Kekayaan Manajer Toprak?

RiderTua.com – Dari mana sumber kekayaan Manajer Toprak?… Kenan Sofuoglu memegang semua rekor penting di Kejuaraan Dunia Supersport. Gelar Kejuaraan Dunia terbanyak (5 kali), kemenangan balapan (43 kali), podium (85 kali), posisi pole (34), poin Kejuaraan Dunia (2.429 poin) dan lap balapan tercepat (31 kali) berhasil ditaklukkan pria asal Turki itu. Sejauh ini Kenan Sofuoglu merupakan pembalap Kejuaraan Dunia Supersport tersukses. “Jika saya menang, saya mendapat banyak uang. Dan saya sudah menang banyak. Saya pasti menghasilkan lebih banyak uang dengan setiap kemenangan dibandingkan dengan Jonathan Rea,” katanya..

Selain pekerjaannya sebagai anggota parlemen Turki, Sofuoglu menangani karir Juara Dunia Superbike Toprak Razgatlioglu serta Can Oncu (Supersport), Deniz Oncu (Moto3) dan Bahattin Sofuoglu, yang akan bertanding di Kejuaraan Dunia Supersport untuk MV Agusta pada tahun 2022. Selain itu, Kenan bekerja keras untuk membawa Kejuaraan Dunia SBK kembali ke Sirkuit Istanbul untuk tahun depan.

Dari Mana Sumber Kekayaan Manajer Toprak?

Setelah beberapa kali mengalami cedera serius, pembalap berusia 37 tahun itu mengumumkan pengunduran dirinya pada 13 Mei 2018. Kenan menggunakan tahun-tahun suksesnya di balap motor untuk menghasilkan kekayaan yang jumlahnya fantastis.

Kenan Sofuoglu

Kenan Sofuoglu mengatakan, “Saya adalah pembalap Turki pertama, yang berarti saya memiliki banyak sponsor. Saya tidak mendapatkan banyak uang dari balapan itu sendiri. Meskipun saya memiliki kontrak Kawasaki yang sangat bagus. Itu sangat sederhana. Jika saya finis kedua, maka tidak ada uang.”

“Jika saya menang, saya mendapat lebih banyak uang ketimbang pembalap superbike mana pun. Begitu juga dengan kontrak sponsor saya, hanya kemenangan dan gelar yang dihitung. Jika saya menang, saya mendapat banyak uang. Dan saya sudah menang banyak. Saya pasti menghasilkan lebih banyak uang dengan setiap kemenangan dibandingkan dengan Jonathan Rea.”

Pria asal Adapazari-Turki itu menambahkan, “Saya telah menginvestasikan semua uang yang saya hasilkan dalam karir saya selama 10 tahun terakhir. Ini terbayar hari ini, sekarang saya mendapatkan lebih dari yang saya lakukan sebagai pembalap. Saya telah menginvestasikan seluruh karir balap saya di rumah dan membeli satu bisnis pada satu waktu. Hari ini saya telah menyewakan lebih dari 50 kamar dan saya juga membeli barang-barang tertentu seperti mobil dan sepeda motor.”

Hal ini jelas bikin iri. Sofuoglu menjelaskan, “Saya telah membangun karir dalam hidup saya, yang sangat sulit. Saya tidak punya siapa-siapa untuk membantu saya. Saya harus menyelesaikan semuanya dan melewati masa-masa sulit sendirian. Saya telah kehilangan banyak hal dalam kehidupan pribadi saya”

“Hidup saya sebagai politisi sangat berbeda dari yang biasa saya jalani. Lainnya memiliki karir politik 30 tahun sebelum mereka mendapatkan kursi di parlemen. Saya datang dan duduk di parlemen, itu membuat banyak orang marah. Mereka juga kesal dengan gaya hidup saya, tidak ada Senator lain yang mengendarai Lamborghini dan mengendarai motor yang biasa digunakan di lintasan balap. Saya terlalu disorot media dan saya menjadi sangat terkenal.”

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page