Lawan Terberat Pecco Bukan Fabio atau Marquez

RiderTua.com – Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport MotoGP, Bagnaia berujar bahwa mempunyai tujuan yang jelas untuk musim MotoGP 2022 mendatang. Dia ingin bertarung untuk memperebutkan gelar dunia.. Dia tidak percaya bahwa rival yang harus dihadapinya hanya Quartararo saja. BTW, lawan mana yang paling Pecco takuti dalam perebutan gelar 2022? Apakah pembalap sesama merek Ducati?.. “Hal itu sulit dikatakan sekarang. Mungkin saja mereka berasal dari pabrikan yang sama, karena akan ada 8 pembalap Ducati pada 2022. Entahlah, mari kita lihat, sulit dipahami hanya dari hasil tes. Selama tes kita sendirian, kita mencoba berbagai hal (part baru) dan kita tidak pernah tahu ban mana yang digunakan pembalap lain atau apa yang mereka coba,” jawab murid akademi VR46 itu..

“Ketika saya melihat beberapa balapan terakhir, saya cukup yakin bahwa Marquez, Mir, Quartararo, Jack dan Martin bisa menjadi penantang gelar. Dan saya yakin, setelah Morbidelli pulih dari operasi, dia akan berada di depan lagi. Kita harus menunggu. Kami menjaga diri sendiri dan akan berusaha sesiap mungkin untuk balapan pertama,” kata murid Valentino Rossi itu.

Bagnaia menambahkan, “Tujuannya tentu saja untuk mengkonsolidasikan pekerjaan yang dilakukan tahun ini. Kami telah meletakkan fondasi yang sangat baik, kami telah banyak berkembang dan kami telah berkembang. Di fase akhir musim kami sangat kuat. Kami harus mulai dari sana dan berusaha menjadi kuat dengan segera di awal musim”.

Apakah Quartararo adalah rival utama untuk gelar 2022. “Menurut saya akan banyak (rival). Juga akan ada Morbidelli, Marquez, Miller, Martin, Bastianini… Kita lihat saja, kami akan melakukan yang terbaik untuk tetap di depan dan kemudian apa yang akan terjadi. Kami harus terus bekerja seperti yang kami lakukan di fase terakhir, itu akan membantu kami,” katanya.

Pecco menjelaskan rencananya untuk beberapa minggu ke depan antara istirahat dan latihan.. “Saya terus berlatih. Penting untuk tidak lengah. Setelah Natal saya akan mengambil cuti sekitar sepuluh hari, lalu saya akan mulai lagi. Liburan sedikit tahun ini dan adalah tepat untuk segera kembali ke jalur semula”.

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page