Max Biaggi: Puas dengan Duo Moto3 Baru

1

RiderTua.com – Max Biaggi: Puas dengan duo Moto3 baru… Tim Sterilgarda Max Racing telah menandatangani Ayumu Sasaki dan John McPhee untuk Kejuaraan Dunia Moto3 2022. Tim balap milik Peter Ottl dan Max Biaggi itu menggunakan tes di Jerez untuk membiasakan duo pembalap barunya itu dengan tim dan motornya. Keduanya menempuh jarak hampir 800 km dalam tes selama 2 hari, dan memiliki program tes berbeda yang harus mereka selesaikan.

Max Biaggi: Puas dengan Duo Moto3 Baru

Pada hari pertama tes, Ayumu Sasaki diizinkan untuk menunggangi Husqvarna dengan konfigurasi 2022 sebelum pindah ke GP FR 240. Sementara McPhee berkonsentrasi penuh untuk mengendarai FR 240 GP dalam konfigurasi 2021.

Usai tes, pembalap berusia 27 tahun itu mengatakan, “Saya melakoni 2 hari yang sangat menyenangkan di Jerez. Sungguh luar biasa mengenal seluruh kru dan juga motor baru saya. Kesan pertama tidak bisa lebih baik! Sangat menyenangkan bekerja dengan semua orang ini.”

McPhee menambahkan, “Husqvarna bekerja dengan sangat baik dan saya tidak butuh waktu lama untuk membiasakan diri. Saya punya beberapa masukan untuk musim dingin agar terus berkembang. Secara keseluruhan, tes selama 2 hari berjalan sukses. Kini kami dapat dengan senang hati memasuki liburan musim dingin.”

Sementara itu Sasaki menyimpulkan, “Pada tes hari pertama, kondisi lintasan tidak terlalu bagus, tetapi pada hari kedua kami meningkat dan kami berhasil memahami motor dengan sangat baik dengan mencoba semua yang kami mulai lakukan. Untuk itu saya sangat puas dengan tes hari kedua ini. ”

Pembalap asal Jepang itu menambahkan, “Saya memecahkan banyak masalah yang saya hadapi di balapan tahun ini. Bersama dengan tim, saya bekerja dengan sangat baik. Tidak hanya pada motor, tetapi juga pada diri sendiri. Berkat tes ini, saya tahu apa yang harus ditingkatkan dan apa yang harus difokuskan selama liburan musim dingin. Sekarang saya bisa mengakhiri musim 2021 dengan senyum di wajah saya. Dan saya menantikan tahun yang akan datang. Secara keseluruhan itu adalah tes yang sangat positif dan saya sangat senang.”

Max Biaggi juga menarik keseimbangan positif. Mantan pembalap yang kini sebagai pemilik tim itu menjelaskan, “Dengan 2 hari tes ini, kami mengakhiri tahun yang panjang, di mana kami mengalami banyak emosi. Di Jerez, dua pebalap kami menaruh kepercayaan penuh pada tim dan motor. Saya harus mengatakan bahwa saya puas dengan pekerjaan Ayumu dan John. Dengan line-up ini, kami memiliki dua pembalap kuat dengan banyak pengalaman. Jadi kami harus bekerja keras sehingga kami berdua bisa memberi mereka kesempatan untuk bertarung di depan.”

1 COMMENT

Leave a Reply