Rins: Power Naik, Suzuki Harus Tingkatkan Aerodinamika

RiderTua.com – Setelah ada tambahan power mesin, Alex Rins berharap Suzuki meningkatkan aerodinamika… Alex Rins melihat kemajuan dalam tes Jerez, tetapi dia belum puas dengan fairingnya. Pembalap Suzuki itu menyelesaikan tes pada hari Jumat di posisi ke-3. Dan dalam catatan waktu gabungan tes terakhir sebelum liburan musim dingin, dia berada di posisi ke-6. “Pada hari Jumat, semuanya berjalan dengan baik, meskipun amat disayangkan anginnya sangat kencang. Itu membuatnya sedikit lebih sulit untuk menguji semuanya. Tetap saja, saya merasa cukup baik di atas motor. Kami mencoba fairing yang berbeda, dan itu berhasil dengan cukup baik. Tapi itu tidak memiliki efek besar yang kami harapkan. Tidak apa-apa, dan sepertinya kita akan menyusun paket yang bagus untuk tahun depan,” ujar pembalap berusia 25 tahun itu. Berkenaan dengan Kejuaraan Dunia MotoGP 2022, Rins enggan berkomentar tentang teka-teki manajer tim yang banyak dibicarakan.

Rins: Power Naik, Suzuki Harus Tingkatkan Aerodinamika

Elemen kuncinya adalah mesin baru. Akankah mesin 2022 membawa peningkatan yang diharapkan? Dengan tegas Alex Rins menjawab, “Ya, saat ini. Mesin bekerja dengan baik dan memiliki sedikit peningkatan power. Tapi kami masih harus meningkatkan aerodinamis. Mereka telah bekerja keras untuk membawa part-part baru ini, mari kita lihat apakah kita bisa mendapatkan yang lain di Malaysia.”

Selain dua pembalapnya, tes rider Suzuki Sylvain Guintoli juga melakukan tes selama 2 hari. “Ada Sylvain di Jerez adalah hal yang baik. Saya mengobrol dengannya dan komentar kami tentang sasis dan mesin baru adalah sama. Artinya kita menuju ke arah yang sama, itu yang penting,” tegas Rins.

Terlepas dari perkembangan teknis pada GSX-RR, perubahan personel diharapkan di tim Suzuki Ecstar, dan harus ada manajer tim lagi pada tahun 2022. “Saya tidak tahu siapa itu. Saya memiliki masalah yang lebih besar, bagi saya ini tentang meningkatkan motor. Saya pikir kami akan mendapatkan seseorang untuk tahun depan. Tetapi sejujurnya, saya bahkan tidak pernah menanyakannya. Saya bertanya lebih banyak tentang aerodinamika yang lebih baik,” pungkas rider asal Spanyol itu sambil tertawa.

Related Articles

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page