Sahara San Ingin Suzuki Naik Podium di Misano

0

RiderTua.com – Joan Mir punya kenangan indah tentang Misano… Pembalap Suzuki Alex Rins dan Joan Mir berasumsi bahwa, GSX-RR akan cocok untuk Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli. Sementara untuk project manager Shinichi Sahara, dia fokus agar pasukannya bisa kembali podium tahun ini. Sahara San (Mr.) berujar,” Motivasi kami tinggi dan kami ingin berada di podium lagi,” ujar bos asal Jepang itu..  Pada akhirnya Mir tahu, betapa pentingnya dua balapan Misano untuk menjadi juara dunia tahun lalu. Tahun lalu, pembalap berusia 23 tahun itu dua kali naik podium di Misano setelah finis ke-2 dan ke-3 dalam dua balapan di sirkuit yang dekat dengan pantai Adriatik itu. Pembalap asal Spanyol itu mungkin bisa kembali menorehkan hasil yang sama pada tahun 2021. “Tentu saja saya punya kenangan indah tentang trek ini. Trek ini rumit dengan banyak tikungan yang ketat,” kata Mir. Untuk diketahui, secara total, para pembalap mengganti persneling 35 kali per lap.

Sahara Ingin Suzuki Naik Podium di Misano

Sementara rekannya, Alex Rins datang ke Misano dengan perasaan yang lebih negatif. Pembalap berusia 25 tahun itu mengalami kualifikasi yang buruk di MotorLand Aragon dan hanya start dari P-20. Setidaknya dia bisa finis di posisi 12. Tapi Rins tidak puas dengan hasil itu, dia berkata, “Saya cukup kecewa akhir pekan lalu. Di satu sisi, saya senang bahwa saya dapat membuat beberapa tempat dibandingkan dengan posisi start saya, tetapi sangat disayangkan bahwa saya tidak mencapai lebih banyak.”

Rins fokus ke depan. Karena bagi dia, ini hanya tentang menyelesaikan kejuaraan Dunia dengan cara terbaik. Dia menambahkan, “Motivasi saya masih tinggi dan saya siap menghadapi Misano dengan GSX-RR saya. Trek ini selalu menyenangkan dan sangat cocok dengan motor kami, jadi mari kita lihat apa yang mungkin terjadi.”

Manajer proyek Shinichi Sahara memimpikan kembali naik podium di Misano. “Balapan berturut-turut ini adalah kerja keras. Tetapi juga bisa sangat menyenangkan karena kita harus menjaga momentum dan selalu siap. Kami tahu bahwa ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kami akan terus memacu. Motivasi kami tinggi dan kami ingin berada di podium lagi,” ujar bos asal Jepang itu.

Leave a Reply