MPM Honda Jatim Sediakan Voucher Service Bagi Mitra Grab

1

RiderTua.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) sudah menyiapkan voucher service hingga Rp 30 ribu. Distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT ini membagikan hingga 1.000 voucher khusus bagi Mitra Grab. Pengemudi Mitra Grab dapat memanfaatkan promo khusus ini untuk melakukan perawatan motor Honda miliknya. Ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi MPM bagi jasa ojol (ojek online).

Baca juga: MPM Honda Jatim Gelar Program AHASS Academy

Pengemudi Mitra Grab Dapat Menikmati Promo Voucher Servis Motor Honda

Program ini diberikan khusus untuk pengemudi Mitra Grab wilayah Surabaya dan Malang, yang berlaku mulai bulan Juli hingga Agustus 2021. Untuk mendapatkan promo ini, Mitra Grab harus men-download aplikasi Brompit dan melakukan registrasi terlebih dahulu. Sementara jika ingin mendapatkan voucher bisa memasukkan kode yang dapat diperoleh lewat aplikasi driver pada menu Grab Benefit.

Setelah mendapatkan voucher jasa servis, Mitra Grab dapat melakukan booking service jika ingin melakukan perawatan motor Honda miliknya di AHASS. Promo ini berlaku bagi pengemudi yang memiliki motor Honda. Tapi dengan tambahan voucher yang diberikan, maka pengemudi mendapat kemudahan saat melakukan servis motor.

 

Aplikasi Brompit

Sebagai aplikasi terbaru dari MPM, Brompit memudahkan konsumen sepeda motor Honda di kawasan Jatim & NTT untuk mendapatkan berbagai kemudahan layanan. Mulai dari booking service tanpa antri, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara, serta penumpang dan layanan Honda Care. Konsumen juga bisa melacak lokasi bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat apabila sedang mengalami kendala di perjalanan.

Selain mencari lokasi AHASS terdekat, konsumen juga dapat melihat katalog, dari motor, apparel, aksesoris, sampai kebutuhan sparepart sepeda motor Honda. Tiap melakukan transaksi menggunakan Brompit, konsumen bisa mendapat point yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja atau voucher diskon jasa servis.

Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim mengatakan bahwa program voucher servis ini adalah bentuk apresiasi atas jasa ojek online Mitra Grab. MPM telah memberikan voucher jasa service di AHASS, agar sepeda motor pemilik motor mitra Grab tetap prima, dan tentunya memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

1 COMMENT

Leave a Reply