Acosta Beda dengan Marquez, Tapi Ada Kemiripannya

1

RiderTua.com – Aki Ajo, adalah seorang pencari bakat yang mampu mencetak pembalap bintang. Orang Finlandia itu berani membandingkan pembalap andalan terbarunya di Moto3, Pedro Acosta dengan ‘anak’ lamanya, Marc Marquez. “Pedro Acosta memiliki sesuatu dari Marc Marquez, meskipun mereka berbeda,” katanya.. Memang saat ini tim besutan Aki Ajo itu sedang mengalami momen manis dengan para pembalapnya di Moto3 dan Moto2. Sementara Remy Gardner dipastikan bakalan mentas ke kelas utama 1000cc, Fernandez dan Acosta dirumorkan menjadi rebutan banyak tim kelas atas.. Apakah Pedro segera naik kelas ke Moto2, apalagi dipinang tim VR46, dan sudah direstui?.. Berikut kata bos timnya, Aki Ajo..

Acosta Beda dengan Marquez, Tapi Ada Kemiripannya

Pedro Acosta telah menjadi pembalap yang sedang naik daun musim ini. Pada tahun debutnya, dia telah menjadi saingan yang harus dikalahkan di grid Moto3, banyak yang sudah berani membandingkannya dengan Marc Marquez pada debutnya.

Pedro Acosta, Jaume Masia, Raul Fernandez dan Remy Gardner, momen yang baik bagi tim Aki Ajo yang memimpin kejuaraan di Moto3 dan Moto2. “Kadang-kadang tahun-tahun yang baik ini keluar, tetapi masih terlalu dini untuk percaya bahwa akan seperti ini sepanjang musim, jadi kami harus terus bekerja,” kata Ajo.

Ajo bisa berbangga dengan pembalap hebatnya, Pedro Acosta. Melihat Acosta, Ajo ingat Marc Marquez muda yang mirip dengan Acosta dalam cara aktingnya. “Dia adalah pembalap yang berbeda, itu jelas, dan memang benar bahwa dia memiliki sesuatu dari Marc Marquez, bahkan jika itu berbeda. Bagaimana mereka mirip? Dalam hal itu mereka memiliki kemampuan untuk belajar banyak dan cepat meskipun mereka masih muda, tetapi mereka masih sangat muda dan kita harus menunggu”.

Membiarkan ‘Pintu’ Acosta Terbuka

Banyak yang menerima Acosta begitu saja untuk pindah ke Moto2 setelah musim yang hebat, beberapa media bahkan memberanikan diri mengatakan bahwa Valentino Rossi akan tertarik padanya untuk musim depan. Informasi bahwa Aki Ajo sendiri tidak ingin mengkonfirmasi tetapi tetap membiarkan pintu terbuka. “Terlalu dini untuk mengatakan jika Pedro harus naik ke Moto2 musim depan. Itu harus berjalan selangkah demi selangkah dan tanpa tergesa-gesa. Kita lihat saja nanti“.

1 COMMENT

Leave a Reply