Vinales: Kami Harus Meningkat di Catalunya!

1

RiderTua.com –  MotoGP Barcelona: Vinales berharap bisa meningkatkan penampilannya… “Pikiran saya masih bersama teman, keluarga, dan tim Jason,” kata pembalap Spanyol itu.. Setelah penampilannya yang membosankan di Mugello, dia sangat ingin melaju di lintasan di Barcelona, ​​​​untuk putaran ketujuh MotoGP 2021, GP Catalunya. Setelah dikabarkan mengganti kepala krunya, selain teknis mungkin akan ada perubahan dari sisi mental juga. Namun dia harus segera bangkit, karena kursinya menjadi incaran Franco Morbidelli..

Vinales: Kami Harus Meningkat di Catalunya

Pembalap Spanyol berusia 26 tahun itu sebelumnya meraih empat podium berturut-turut di GP Catalunya di kelas ‘pra-MotoGP’, dengan tempat kedua di kelas 125cc (2011), tempat pertama dan ketiga di kejuaraan dunia Moto3 (masing-masing 2012 dan 2013) dan tempat kedua di Moto2 (2014). Di Calatunya sendiri ‘Top Gun’ belum mencapai finis 3 besar di kelas utama MotoGP, tapi asa dan kemungkinan itu muncul di akhir pekan ini.

Pernyataan Maverick Vinales sambut GP Catalunya.. “GP Italia adalah akhir pekan yang harus kami lupakan, karena berbagai alasan. Pikiran saya masih bersama teman, keluarga, dan tim Jason, tetapi kami juga perlu mengambil beberapa langkah serius akhir pekan ini. Kami akan terus bekerja untuk memahami apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil untuk kami dan mengapa. Saya sudah cepat beberapa kali selama latihan, tapi kemudian tiba-tiba saya kehilangan perasaan itu dengan motor di akhir pekan. Kami perlu meningkatkan dengan menemukan set-up yang baik hanya di dua sesi latihan bebas 45 menit pertama. Yang pasti, kami akan memacu di sini lagi akhir pekan ini.”

1 COMMENT

Leave a Reply