Bukannya Panik, Rossi Malah Santai Nonton Laga ‘Scudetto Inter Milan’

0

RiderTua.com – Meski didera masalah rumit dalam balapan Valentino Rossi bukannya panik… Sebagai penggemar Inter, di Jerez kemarin dia bahkan sempat nonton dengan santai laga Inter Milan versus Crotone, dimana hasilnya Inter Milan meraih Scudetto Liga Italia. Atalanta bermain imbang 1-1 vs Sassuolo. Sedangkan Inter Milan menang 2-0 atas Crotone. Poin I Nerazzurri sudah mustahil dikejar pada laga tersisa Liga Italia.. (lah kok bahas bola).. Kembali ke MotoGP: Pembalap Tim Petronas Yamaha bersorak secara langsung melihat pertandingan itu ditemani oleh Antonio Boselli, koresponden media Italia, Sky Sport. Mungkin level Valentino sekarang sudah bukan sebagai pembalap, namun pemilik tim, yang bahkan bisa balapan dengan motor timnya sendiri selama dia masih termotivasi tanpa takut dipecat, karena inilah enaknya menjadi Bos untuk diri sendiri, sedikit tekanan. Mungkin dia menghindari crash yang tidak perlu dalam mencari limit motor.

Bukannya Panik, Rossi Malah Santai Nonton Laga Scudetto Inter Milan

MotoGP Spanyol 2021  bagi pembalap Yamaha Petronas SRT, Valentino Rossi adalah seri yang sangat sulit. Di awal musim dengan 4 poin setelah empat balapan pertama, adalah jumlah yang sangat sedikit untuk seorang juara sekaliber The Doctor.

Bahkan hari ini di Jerez dia hanyaberada di peringkat ke-17, posisi yang sama diperoleh saat di kualifikasi. Bagi Valentino Rossi banyak tanda tanya tentang penyebab masalah dan satu kepastian sepertinya adalah masalahnya adalah grip ban belakang yang sekarang muncul kembali.

Nonton Bola

Kemarin di Jerez, sebagai penggemar Inter Milan, dia masih sempat menghibur dirinya dengan menonton raihan Scudetto Inter, dia melihat akhir pertandingan versus Crotone bersama dengan Antonio Boselli, koresponden Sky Sport, Vale bersuka ria pada peluit akhir pertandingan.

Kembali ke balapan, hari ini akan ada hari tes IRTA yang sangat penting, terutama bagi mereka yang, seperti pembalap yang kesulitan untuk mencari penyelesaian masalah dan menemukan kembali kecepatan.

Bisa jadi sekarang Valentino Rossi lebih sedikit mengambil risiko dengan menghindari crash yang tidak perlu. Balapan sampil mengatur strategi tim barunya di MotoGP..

Leave a Reply