Jorge Martin Menjadi Saksi bahwa Idolanya, Rossi Masih Membalap dengan Sangat Baik!

0
Jorge Martin: Rossi Idola Saya dan Ingin Kalahkan di Tahun Terbaik Vale

RiderTua.com – Jorge Martin menjadi saksi bahwa idolanya: Valentino Rossi masih membalap dengan sangat baik.. Dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, Martin yang merupakan salah satu dari generasi baru MotoGP dari “Golongan Muda” bersama Enea Bastianini, Luca Marini ini menceritakan pengalamannya saat melaju di trek di belakang Valentino Rossi di tes MotoGP Qatar..  Martin adalah satu dari banyak pembalap MotoGP yang mengidolakan Valentino Rossi.. “Pria itu (Rossi) masih membalap dengan sangat baik dan Anda dapat belajar banyak hal saat melaju bersamanya di trek. Jadi sangat menyenangkan bisa berada di trek bersamanya,” kata Martin.

Jorge Martin Menjadi Saksi bahwa Idolanya, Rossi Masih Membalap dengan Sangat Baik!

Jorge Martin, Enea Bastianini, Luca Marini… adalah kaum muda yang telah bekerja keras, naik ke MotoGP sebagai bagian dari perubahan generasi yang penting…  “Saya pikir jelas kami menghadapi perubahan generasi, saya pikir satu-satunya yang tetap seperti ini sedikit lebih tua adalah Valentino Rossi dan sisanya telah pensiun atau sedang menjadi tes rider. Jadi kami semua yang berada di trek adalah generasi baru dan kami berharap dapat bertahan lama,” katanya sambil tertawa.

“Ini akan menyenangkan karena mereka juga pembalap yang sudah lama balapan dengan saya dan sekarang akan menyenangkan untuk bertarung lagi tetapi sekarang di MotoGP..,” tambah Martin…

Jorge Martin Tak Mau Mencontek Gaya Balap Yamaha, Pilih Aprilia

Saat ditanya seputar veteran MotoGP, Valentino Rossi. Bagaimana rasanya Martin bisa melaju di trek dengan orang yang beberapa tahun lalu adalah salah satu idolanya.. “Sungguh luar biasa. Saat Anda bekerja, sulit untuk menghargainya karena pada akhirnya Anda fokus pada pekerjaan Anda dan dia hanyalah pembalap (tim) lain.. Anda tidak memandangnya seperti Valentino Rossi. Tetapi pada hari terakhir saya memiliki kesempatan untuk melaju bersamanya dan kenyataannya adalah: Pria itu masih membalap dengan sangat baik (tertawa).. Dan Anda dapat belajar banyak hal saat melaju bersamanya di trek. Jadi sangat menyenangkan bisa berada di trek bersamanya ” pungkas pembalap rookie tim Pramac racing itu.

Leave a Reply