Francesco Bagnaia: Moment Spesial Menunggangi Desmosedici Pertama Kali

0

RiderTua.com – Francesco Bagnaia: Moment spesial menunggangi Desmosedici pertama kali… Francesco Bagnaia jatuh cinta dengan kelir motor Ducati barunya. Namun pada sore hari, ‘pujaan hatinya’ itu agak sulit dikendalikan. Dia terjatuh dan membuatnya keluar dari ritme balap-nya.. Tapi baik dia maupun motornya tidak mengalami kerusakan apapun.

Francesco Bagnaia: Moment Spesial Menunggangi Desmosedici Pertama Kali

Paolo Ciabatti: Jack Ceplas-ceplos Pecco Lebih Pendiam

Pada ‘kencan’ pertama dengan Ducati Desmosedici baru, Francesco Bagnaia tidak terlalu menikmatinya. Di musim 2021, dia mendapat tugas baru di tim pabrikan Ducati. Itu menjadi momen spesial bagi pendatang baru yang membalap untuk Pramac Racing tahun lalu ini.

“Saya menantikan foto pertama. Saya terus melihat mereka. Sangat menyenangkan memakai warna ini dan itu akan selalu istimewa. Selama tugas pertama saya, saya hanya bisa melihat-lihat motornya,” ujarnya dengan antusias.

Di tes malam hari dia sempat absen. Ada momen yang mengejutkan karena pembalap asal Italia itu crash di tikungan-2 saat matahari terbenam. Pada tes hari pertama di Qatar ini dia berada di tempat ke-13.

Dia melahap total 50 lap dan berakhir 0,8 detik di belakang pemimpin Aleix Espargaro. Dia tertinggal 0,5 detik dari rekan setimnya Jack Miller, yang juga datang ke Ducati Lenovo Team dari Pramac Racing. Fokusnya bukanlah membayangkan waktu yang cepat di Sirkuit Internasional Losail.

Itulah mengapa Bagnaia pun membuat kesimpulan, “Saya merasa nyaman dengan ban depan tipe soft, dan saya puas dengan pekerjaan yang telah kami lakukan. Saya merasa baik dan siap untuk hari Minggu.”

Leave a Reply