Marco Bezzecchi, Mirip Marco Simoncelli Kapan ke MotoGP?

RiderTua.com – Marco Bezzecchi yang memiliki wajah mirip Marco Simoncelli ini kapan ke MotoGP ya?.. Salah satu murid akademi VR46 milik Valentino Rossi ini tahun depan dia ingin memulai lagi di kelas Moto2 dengan target yang lebih baik.. Tahun ini peringkat ke-4 dunia. Dia menolak pinangan Aprilia MotoGP, tegar di Moto2 akan bertandem dengan teman dekatnya Celestino Vietti. Dia ingin ke MotoGP dengan persiapan tertentu, atau menjadi rekan setim Luca Marini ketika tim MotoGP SKY VR46 siap?

Marco Bezzecchi, Mirip Marco Simoncelli Kapan ke MotoGP?

Marco Bezzecchi Mirip Marco Simoncelli Kapan ke MotoGP
Marco Bezzecchi Mirip Marco Simoncelli Kapan ke MotoGP

Bezzecchi sempat masuk dalam duel perebutan gelar tahun lalu.. “Saya tidak pernah menduga. Gelar juara dunia bukanlah hal yang mudah untuk ditaklukkan. Memang, semakin kita naik kategori, semakin rumit jadinya, karena disana hanya ada yang terbaik. Saya tidak benar-benar berpikir saya berjuang untuk kejuaraan. Aku tahu aku bisa berjuang untuk beberapa podium, tetapi saya tidak membayangkan tujuh kali naik podium (2 kali menang) seperti tahun ini. Saya tahu saya bisa melakukannya, tetapi tidak untuk gelar”.

Dia berujar kelas MotoGP pasti menjadi impiannya, tapi untuk saat ini dia tidak tergesa-gesa..

Vietti-Bezzecchi-Marini: Enaknya Punya 'Kakak Kelas' di MotoGP Yaa.!
Vietti-Marini-Bezzecchi

Tidak Buru-buru ke MotoGP

Ketika ditanya tentang target naik kelas ke MotoGP Marco menjawab.. “Saya tidak dapat menyangkal bahwa itu (MotoGP) adalah mimpi yang selalu saya miliki. Jelas saya memikirkannya, tetapi tidak ada yang terburu-buru… Saya lebih suka menunggu sedikit lebih lama dan bersiap-siap. Saya ingin sekali sampai di sana secepat mungkin, tetapi pada saat yang sama saya ingin kesana dengan persiapan”.

Targetkan Juara dunia Moto2?… “Tentunya itu akan menjadi puncak dari sebuah mimpi. Memenangkan kejuaraan dunia dan melakukan debut di MotoGP adalah dua tujuan terbesar saya. Mencapai sana sebagai juara berarti Anda benar-benar pantas mendapatkannya”.

Tujuan tahun depan Bezzecchi adalah pastinya lebih baik lagi dari tahun ini. Dan jika tim VR46 sudah siap dia akan menjadi tandem Luca Marini..

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page