Categories: Sepeda Motor

Indian Appaloosa v2.0 V-Twin 1.133cc Pakai NOS, Jos Gandos!

RiderTua.com – Indian Appaloosa v2.0 V-Twin 1.133cc pakai NOS, jos gandos.. Sepeda motor ini dilengkapi dengan mesin V-Twin 1.133cc berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 150 hp. Adalah racikan dari insinyur mesin hebat, Brice Hennebert, dari custom house Workhorse Speed ​​Shop, bekerja sama dengan Indian Motorcycles, melengkapi Appaloosa v2.0 dengan kit Nitrous Express. Motornya bisa tembus 250 kpj. Sebagai informasi perbandingan untuk motor MotoGP dengan pembalap Jack Miller mampu mencapai 355,2 kpj dengan Desmo GP20.. Tentunya dua motor ini beda habitatnya..

Indian Appaloosa v2.0 V-Twin 1.133cc Pakai NOS, Jos Gandos!

Indian Appaloosa v2.0 akan kembali melesat di Siberia, di atas es dan pada suhu -20 ° C. Sepeda motor ini selain memiliki mesin dengan pengaturan Nitrous Express juga dilengkapi ban dengan stud (pole).

Melansir dari MoreBikes, Indian Appaloosa v2.0 akan turun balapan di Baikal Mile 2020, sebuah event adu kencang yang berlangsung di atas es di Danau Baikal, Siberia.

“Perasaannya sangat hebat, ini seperti balapan di bulan. Tidak ada titik acuan, kami pergi ke gurun es di Siberia yang suhunya bisa -40 ° C di malam hari -20 ° C di siang hari. Saya sangat bersemangat dan sedikit tersesat pada saat yang sama karena kami tidak tahu harus mengharapkan apa, ” kata Brice Hennebert, sang pencipta Appaloosa.

“Dengan hanya beberapa hari sebelum balapan, saya fokus pada aspek praktis, tapi saya tahu perjalanan ini akan menjadi salah satu pengalaman paling gila dalam hidup saya,” tambahnya.

Indian Appaloosa v2.0 ini dibuat dari basis model motor produksi bobber Indian Scout 1200. Membutuhkan 700 jam untuk merancang dan membangun. Power mesin mencapai 130 tenaga kuda yang dilengkapi dengan ECU balap, Power Commander, direct intake, sistem Injeksi Nitrous Oxide dan knalpot Akrapovič.

Mesin Appaloosa v2.0 diperbarui untuk menyesuaikan dengan suhu berkendara yang ekstrim. Jadi, untuk mengontrol dan meningkatkan pendinginan mesin, fairing depan telah ditutup dengan penutup hidung serat karbon baru. Selain itu, sepeda motor dilengkapi dengan intake pendingin yang lebih kecil di fairing samping.

Upadate v2.0

  • Peningkatan lain pada sepeda motor ini adalah sistem NOS yang diganti dengan pengaturan Nitrous Express
  • Peredam stang kemudi Öhlins.
  • Indian Appaloosa v2.0 dilengkapi dengan swingarm aluminium yang dibuat khusus, sistem pengereman Beringer 4D, suspensi balap Öhlins, dan sistem knalpot balap Akrapovič.
  • Untuk menambah tingkat cengkeraman, motor ini memakai ban Dunlop SportSmart Mk3 yang dilengkapi dengan ratusan stud. Proses pemasangannya butuh waktu selama empat hari.
  • Indian Appaloosa v2.0 akan mengadakan balapan kembali tahun ini di Rusia dari 27 Februari hingga 1 Maret.

Sumber: MoreBikes

This post was last modified on 15 Desember 2020 08:05

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Kehadiran Wuling Cloud EV Takkan Mengusik Binguo EV

RiderTua.com - Wuling Cloud EV telah dibuka pemesanannya di Indonesia setelah dua bulan diperlihatkan kepada publik. Mobil hatchback bertenaga listrik…

4 Mei 2024

Motor Sport Yamaha R15M Punya Tampilan Baru Mirip R1M

RiderTua.com - Dibanding model standar, Yamaha R15M punya kelengkapan lebih lengkap untuk keperluan di trek sirkuit. Di Taiwan, motor sport…

4 Mei 2024

Toyota Mengenai Peluang Fortuner Hybrid Dirilis di Indonesia

RiderTua.com - Toyota telah menghadirkan Fortuner bermesin hybrid di Afrika Selatan beberapa bulan lalu. Mobil SUV ladder frame ini memakai…

4 Mei 2024

Valentino Rossi : Pedro Acosta akan Sulit Dikalahkan di Masa Depan

RiderTua.com - Valentino Rossi membahas pembalap muda berbakat Pedro Acosta.. Dimana setelah hanya empat putaran dalam karirnya di kelas premier…

4 Mei 2024

Marc Marquez : Saya Ingin Motor Sekaligus Tim Pabrikan Tahun Depan

RiderTua.com - Selama balapan kandangnya di Jerez, Marc Marquez memberikan beberapa clue menarik tentang rencana masa depannya di MotoGP. Menjelang…

4 Mei 2024

Fabio di Giannantonio : Saya Tercepat di Tes Jerez Pasti Itu Mengejutkan Semua Orang

RiderTua.com - Selang sehari setelah rekan setimnya Marco Bezzecchi meraih podium pertama tim VR46 di MotoGP musim ini, Fabio di…

4 Mei 2024