All New Honda Scoopy Makin Banjir Fitur Keren

0

RiderTua.com – All New Honda Scoopy makin banjir fitur keren… Honda emang tak ada habisnya dalam berinovasi menciptakan ‘dagangan’ yang bikin ngiler konsumen. Kini motor dengan desain retro ini dibekali bejibun fitur keren nan modern.

All New Honda Scoopy Makin Banjir Fitur Keren

Yang terbaru dan kekinian adalah fitur anti maling yang dibenamkan pada All New Honda Scoopy. Fitur smart key ini menemani fitur keamanan yang sudah terlebih dulu ada yakni anti-theft alarm dan juga answer back system.

Dengan adanya fitur smart key ini, otomatis Scoopy generasi baru ini tak perlu lagi adanya lubang kunci kontak. Sehingga para maling motor yang biasanya menggunakan kunci T dalam aksinya, sekarang harus mencari cara lain untuk bisa membawa lari motor Honda Retro yang cakep ini.

Smart Key pada Scoopy ini sama persis milik Honda Vario 150. Dimana untuk menyalakan motor cukup menekan tombol starter bukan kenop seperti pada Honda PCX.

Honda Rilis All New Scoopy

USB charger adalah fitur baru selanjutnya. Jadi kalau mau mengisi baterai smartphone tinggal colok kabel saja, tanpa perlu beli adaptor model lighter lagi.

Kemudian juga dibekali multi function hook. Sebuah pengait barang yang terletak di bawah setang yang bisa dilipat dan ada penguncinya. Sehingga lebih fleksibel dan barang bawaan tidak mudah jatuh.

Tangki bensin yang dulu hanya muat 4 liter, kini semakin besar yakni mencapai 4,2 liter. Kapasitas box di bawah jok juga lebih besar yakni muat 12,5 liter. Juga terdapat konsol di bawah kontak.

Tampilan Lebih Modern

Tampilan spedometer juga baru. Didukung dengan 2 sistem sekaligus yakni analog dan digital. Sistem analog untuk petunjuk kecepatan, sistem digital untuk petunjuk jam, odometer dan fuelmeter. Tak hanya itu, Scoopy baru ini juga dilengkapi info konsumsi bensin (real time & average), tripmeter, dan pengingat ganti oli.

Khusus untuk tipe Stylish dan Prestige, terdapat pula info untuk smart key dan baterai. Karena motor ini sudah tak lagi dilengkapi kick starter, maka saat baterai low maka konsumen akan diingatkan.

Kini Scoopy dibekali 2 buah LED projector headlight yang berjejer mirip mata untuk lampu dekat. Di bawahnya ada LED untuk lampu jauh yang terlihat sangat modern, karena di sekelilingnya terdapat iluminasi dengan desain membulat. Sayang, lampu sein dan lampu rem masih menggunakan bohlam biasa.

Leave a Reply