Skutik Super Premium Honda Jadi Armada ‘Ojek Listrik’

Honda PCX Electric

RiderTua.com – Skutik Premium Honda jadi armada ‘Ojek Listrik’… Sekitar 30 unit Honda PCX Electric yang tentunya tidak murah menjadi kendaraan ojek oleh salah satu penyedia jasa ojek online. Grab Indonesia secara resmi meluncurkan 30 kendaraan motor listrik. Dan 7 titik Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum atau SPBKLU yang tersebar di seluruh Bali.

Skutik Super Premium Honda Jadi Armada ‘Ojek Listrik’

Menurut informasi, langkah yang diambli Grab merupakan bentuk dukungan mereka. Terhadap Peraturan Gubernur Bali Nomor 45 dan 48 tahun 2019 tentang Energi Bersih dan Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai.

“Melalui kolaborasi bersama PLN dan Pegadaian, kami ingin berterima kasih kepada pemerintah daerah serta dinas terkait di Bali yang berbagi visi yang sama dalam memajukan perkembangan transportasi berbasis listrik di Indonesia,” kata Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi seperti dilansir VIVA Otomotif.

Sepeda motor yang belum banyak beredar di Indonesia ini adalah Honda PCX Electric produksi PT Astra Honda Motor. Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengatakan, untuk saat ini PCX Electric tidak dijual, melainkan disewakan.

“Pada tahap awal, AHM menjalankan skema bisnis untuk Honda PCX Electric berupa penyewaan kepada perusahaan, untuk mendukung operasional bisnis perusahaan di berbagai lini,” katanya saat peluncuran.

Sebagai informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) atau Harga Pasaran Umum Honda PCX Electric adalah Rp120,8 juta…wow..

Be the first to comment

Leave a Reply