Dovizioso: Semua Pasti Mengharapkan Kemenangan!

Dovizioso: Semua Pasti Mengharapkan Kemenangan
Dovizioso: Semua Pasti Mengharapkan Kemenangan

RiderTua.com – Andrea Dovizioso: Semua pasti mengharapkan kemenangan… Di Portimao-Portugal, pembalap veteran berusia 34 tahun itu tidak hanya mengucapkan selamat tinggal kepada Ducati setelah 8 tahun bersama. Pembalap Italia itu juga akan mengikuti balapan MotoGP terakhirnya untuk saat ini.

Andrea Dovizioso: Semua Pasti Mengharapkan Kemenangan

Sebuah era akan segera berakhir. Setelah 8 tahun bersama, Andrea Dovizioso dan Ducati akan berpisah. Di MotoGP Portugal, pembalap Italia itu ingin mengucapkan selamat tinggal kepada tim besutan Borgo Panigale dengan hasil yang bagus.

Dovi memiliki rencana besar untuk balapan di Portimao. “Saya akan berjuang untuk tempat kedua di Kejuaraan Dunia. Ini akan sangat sulit karena Franco Morbidelli kuat, tetapi trek ini baru bagi semua pembalap. Tidak ada yang tahu detail informasinya, jadi semua bisa,” tegas Dovi.

Runner-up MotoGP 3 tahun beruntun ini, sangat bangga dengan pencapaiannya selama 3 tahun terakhir. Di mana dia menjadi penantang terbesar Marc Marquez (Honda).

Dovizioso: Semua Pasti Mengharapkan Kemenangan
Dovizioso: Semua Pasti Mengharapkan Kemenangan

“Apa yang kami capai dalam beberapa tahun terakhir adalah sesuatu yang istimewa. Kami bertarung melawan Marc dan Honda, sangat sulit bagi kami untuk mengalahkan mereka. Tetapi saya bisa menunjukkan apa yang saya bisa. Saya sangat senang tentang itu.”

Pembalap Italia itu ingin kembali ke paddock MotoGP pada 2022, meski pada usia 34 tahun dia sudah bisa melihat karirnya kembali. Dia menandai GP Austria 2019 sebagai salah satu momen terindah.

“Kami punya masalah, tapi semua orang mengharapkan menang di trek ini. Marc lebih cepat dariku, tapi kami membuat keputusan yang tepat sehingga aku bisa bertarung dengannya sampai akhir. Jika Anda memenangi balapan di tikungan terakhir, adrenalin mengalir ke seluruh tubuh Anda. Sungguh perasaan yang tak terlukiskan,” kata pembalap Ducati itu.

Be the first to comment

Leave a Reply