Joan Mir Siap Merusak Pesta Yamaha!

Joan Mir Siap Merusak Pesta Yamaha
Joan Mir Siap Merusak Pesta Yamaha

RiderTua.com – Joan Mir siap merusak pesta Yamaha di Aragon. Yamaha mendominasi sesi pra race dari FP1 hingga sesi kualifikasi dengan tiga pembalapnya secara bergantian.. Secara ritme balap di MotoGP Aragon terbukti para rider Yamaha dan Joan Mir difavoritkan berada di podium, bersama Maverick Vinales.. Race pace Joan Mir mirip dengan Quartararo mereka memiliki kecepatan yang tepat untuk memperebutkan kemenangan, hasil yang belum dia raih di musim 2020 ini. Dovizioso sepertinya sangat kesulitan akhir pekan ini..

Joan Mir Siap Merusak Pesta Yamaha

Di Aragón kita melihat pertarungan seru untuk merebut posisi terdepan dalam klasemen di MotoGP. Fabio Quartararo telah menunjukkan bahwa dia akan serius. Padahal, selama FP3 dia jatuh parah, dan harus menjalani pemeriksaan di Medical Center karena takut adanya cedera serius. Untungnya tidak ada yang patah, hanya memar akibat benturan kuat, tapi itu tidak memperlambatnya. Dia melaju dengan Yamaha M1-nya dan menyelesaikan Q2 dengan waktu terbaik, yang menjadikannya start dari tempat pertama di grid.

Joan Mir Siap Merusak Pesta Yamaha
Joan Mir Siap Merusak Pesta Yamaha

Angka-angka di sesi pra race memberi tahu kita bahwa Yamaha benar-benar kompetitif, khususnya Maverick Vinales. Dia ingin menang lagi setelah hasil terakhir yang biasa saja. Franco Morbidelli menunjukkan kecepatan yang solid juga antara 1:48 dan 1:49..

Mengapa Maverick Vinales Bisa Lebih Kuat Kali Ini
Joan Mir Siap Merusak Pesta Yamaha

Race Pace

Mengenai kecepatan balapan (Race Pace), yang menonjol adalah Maverick Viñales dengan presentase 86,21%. Di belakang mereka ada pemuncak klasemen pertama dunia, Joan Mir dengan 75% dan Fabio Quartararo dengan 72,97%. Franco Morbidelli sedikit tertinggal, tetapi masih menutup 4 besar favorit dalam balapan.

Prediksi

Perkiraan podium Aragon1..? Dari sejumlah hipotesis untuk balapan tampak cukup jelas: yang akan naik podium adalah Viñales, Quartararo dan Mir, dengan Morbidelli yang akan berjuang untuk podium. Namun, ada dua faktor kunci yang tidak terlihat dalam latihan bebas: trek lurus panjang dan start. Lap pertama bisa menjadi penentu.. jangan lupakan bahwa Crutchlow (Honda) ada di barisan depan dan Miller (Ducati) sering kali sangat tajam di awal.

Hal yang tidak diketahui menyangkut kemungkinan kelemahan Suzuki dalam hal ini. Namun motor Joan Mir terbukti sangat stabil, dengan masalah kecil dan penyelesaian saat balapan yang sangat kuat.

Be the first to comment

Leave a Reply