Ketika Quartararo Kenang Kemenangan di Jerez

Quartararo: Yamaha Jago Kualifikasi dan Itu Menguntungkan
Quartararo: Yamaha Jago Kualifikasi dan Itu Menguntungkan

RiderTua.com – Ketika Quartararo kenang kemenangan di Jerez… Pembalap Petronas Yamaha SRT itu tak akan pernah melupakan awal musim 2020. Dimana dia berhasil meraih kemenangan di seri perdana di MotoGP Spanyol 2020 di sirkuit Jerez pada 19 Juli lalu. Demi merayakan pencapaian luar biasa di Jerez, Fabio rencananya akan membuat tato di lengannya pada akhir musim nanti. Wah kalau sering menang tiap tahun trus di tato, tubuhnya penuh tato dong..

Ketika Quartararo Kenang Kemenangan di Jerez

Fabio Quartararo tampil mengesankan di awal musim 2020 ini. Dia berhasil keluar dari tekanan Marc Marquez, dan kemudian jauh meninggalkannya. Dan pada akhirnya, pembalap 21 tahun itu sukses memenangkan seri pertama gelaran MotoGP 2020. 

Ketika Quartararo Kenang Kemenangan di Jerez

Quartararo sendiri mengaku, naik podium pertama pada musim ini adalah target yang harus diraihnya. Target ini telah dia tetapkan sejak awal musim, karena pembalap asal Prancis itu berharap bisa memberi hasil terbaik di musim terakhirnya bersama Petronas.

Karena di ajang MotoGP 2021, Quartararo akan memperkuat tim pabrikan Yamaha. Quartararo mendapatkan tempat yang ditinggalkan Valentino Rossi yang akhirnya merapat ke Petronas.

Quartararo mengungkapkan jika dia juga tak percaya harapannya itu terkabul. Demi merayakan pencapaian luar biasa itu, pembalap kelahiran 20 April 1999 itu rencananya akan membuat tato di lengannya pada akhir musim nanti.

Kepada GP One pada Sabtu (3/10/20), Quartararo mengatakan “Pada akhir 2019, saya berkata kepada diri sendiri, ‘Saya ingin meninggalkan tim ini dengan kemenangan’. Saya menyilangkan jari (berharap keberuntungan), jadi tidak butuh waktu lama. Saya melakukannya di Jerez. Aku akan membuat tato di lengan saya pada akhir musim.”

Be the first to comment

Leave a Reply