West Ham Berharap Bisa Pinjam Rudiger dari Chelsea

West Ham berharap bisa pinjam Rudiger dari Chelsea
West Ham berharap bisa pinjam Rudiger dari Chelsea

RiderTua.com – West Ham berharap bisa pinjam Rudiger dari Chelsea… Bek tengah asal Jerman itu tidak masuk dalam rencana musim 2020-21 Frank Lampard. Dia dikabarkan tengah mencari klub baru untuk pelabuhan karir profesionalnya. Dan The Hammers sangat ingin merekrutnya meski hanya sebagai pemain pinjaman musim panas ini.

West Ham Berharap Bisa Pinjam Rudiger dari Chelsea

Dilansir dari The Sun Sport, jika West Ham ingin meminjam Antonio Rudiger, maka mereka harus sanggup mengeluarkan banyak uang untuk merealisasikannya. Sebelumnya mereka telah gagal merekrut Bob Holding dari Arsenal dan Chris Smalling dari Manchester United.

Chelsea mungkin lebih suka menjual pemain 27 tahun itu, tetapi jika rencana itu gagal maka David Moyes  memiliki peluang untuk mendapatkannya.

West Ham berharap bisa pinjam Rudiger dari Chelsea

Untuk diketahui, The Hammers juga mengincar bek tengah asal Prancis Mohamed Simakan. Pemain 20 tahun itu tengah menjalani kontrak panjang di Strasbourg, dan mereka mematoknya di kisaran 20 juta poundsterling.

West Ham juga tidak mampu membayar Burnley sebesar 40 juta poundsterling untuk James Tarkowski. Dan mereka juga tidak dapat membayar untuk Wesley Fofana, yang berusia 19 tahun dari Saint-Etienne.

Moyes juga membidik Hans Vanaken, yang mencetak 50 gol dalam 142 pertandingan untuk Club Brugge Belgia. Pemain 28 tahun itu, telah memenangkan lima caps untuk Timnas Belgia. Sang gelandang telah melewatkan kepindahannya ke Liga Premier di masa lalu, tetapi sekarang dia akan memanfaatkan kesempatan itu.

Be the first to comment

Leave a Reply