Ansu Fati Mendapat Nomor Punggung Baru

Ansu Fati Mendapat Nomor Punggung Baru
Ansu Fati Mendapat Nomor Punggung Barui

RiderTua.com – Ansu Fati mendapat nomor punggung baru… Wonderkid yang banyak disorot dunia ini akan menjadi pemain tetap di tim utama Barcelona untuk musim 2020-21 ini. Pemain muda berusia 17 tahun itu telah menjadi salah satu dari sedikit titik terang bagi Barca, dalam usaha membangun skuad baru di musim baru dan di bawah manajer yang baru.

Ansu Fati Mendapat Nomor Punggung Baru

Dilansir dari Sportskeeda, Barcelona telah mengumumkan di media sosial mengenai berita itu. Tentu bergabungnya Fati di tim utama membuat para pendukung bahagia. Bocah ‘ajaib’ asal Spanyol itu mencetak 7 gol di La Liga di musim pertamanya bersama tim senior.

Masa kepemimpinan Ronald Koeman telah menjadi subyek kontroversi dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi pelatih asal Belanda itu tampaknya menaruh kepercayaan pada Ansu Fati sebelum menjalani jadwal yang padat.

Pemain muda Barcelona ini muncul tahun lalu, dan penampilannya yang menjanjikan membuatnya mendapat tempat di tim utama klub. Ansu Fati akan memakai jersey nomor 22 Barcelona musim ini. Dan kemungkinan akan memainkan peran penting saat Blaugrana berusaha membawa gelar La Liga kembali ke Camp Nou.

Ansu Fati Mendapat Nomor Punggung Baru

Pemain Muda yang Menjanjikan

Barcelona telah banyak dikritik, karena keengganan mereka memberikan kesempatan kepada para pemain muda klub dalam beberapa tahun terakhir. Ansu Fati adalah salah satu dari sekelompok pemain muda terpilih, yang telah membuat penampilan oke di tim utama. Dan kemungkinan akan menjadi pemain penting Barcelona untuk tahun-tahun mendatang.

Blaugrana telah berinvestasi pada sejumlah pemain muda berbakat musim ini. Mereka telah mendatangkan Francisco Trincao dan Pedri ke klub, dalam upaya untuk menggantikan beberapa anggota skuad yang telah menua.

Ronald Koeman telah ditunjuk sebagai manajer baru, diharapkan dapat memberikan kesempatan berarti bagi generasi penerus Barcelona masuk di tim utama.

Seminggu terakhir, klub terlibat dalam kontroversi lagi. Sebuah laporan memberitakan bahwa Ronald Koeman telah ‘mengusir’ Riqui Puig dari klub. Hal ini membuat marah fanbase klub. Selain gelandang muda luar biasa itu, Koeman juga meminta Carles Alena dan Pedri untuk menghabiskan satu musim pergi ke klub lain dengan status pinjaman.

Komentar Ronald Koeman mengejutkan banyak penggemar Barcelona yang menaruh kepercayaan pada talenta-talenta muda klub, saat Blaugrana memulai musim baru mereka.

Pedri dan Riqui Puig adalah dua gelandang muda berperingkat paling tinggi di Spanyol saat ini. Keengganan dan pandangan sebelah mata Koeman terhadap anak-anak muda jebolan La Masia telah membuatnya mendapat kritikan keras.

Ansu Fati Mendapat Nomor Punggung Baru

Ansu Fati, bagaimanapun, tampaknya sudah kebal terhadap pengawasan dewan Barcelona yang banyak fitnah. Remaja itu tampil spektakuler untuk Barcelona musim ini, dan kemungkinan akan membuat Ousmane Dembele kehilangan tempatnya musim ini.

Ansu Fati dan Riqui Puig adalah Barcelona

Ansu Fati dan Riqui Puig adalah talenta paling cemerlang di Barcelona saat ini. Fati sudah mengoleksi7 gol La Liga sejak musim pertamanya di Barcelona dan telah menunjukkan potensi yang luar biasa. Pemain asal Spanyol itu telah berkembang bersama Lionel Messi dalam membangun serangan Barcelona, dan dapat menjadi andalan klub di tahun-tahun mendatang.

Barcelona memang memiliki beberapa prospek muda yang bisa membawa klub melewati dekade berikutnya. Namun, dengan dewan yang tidak kompeten menjalankan permainan, klub membutuhkan keajaiban untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan yang terbaik dari La Masia tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply