Berpisah dengan Barcelona, Suarez ke Atletico Madrid?

Luis Suarez salah satu striker terbaik Barcelona
Luis Suarez salah satu striker terbaik Barcelona

RiderTua.com – Berpisah dengan Barcelona, Suarez ke Atletico Madrid?… Pemain asal Uruguay itu telah melakukan kesepakatan dengan Barca, untuk meninggalkan Camp Nou, meski masa kontraknya habis pada 2021 nanti. Atletico Madrid kini dikabarkan sedang melakukan pendekatan terhadap striker 33 tahun itu.

Berpisah dengan Barcelona, Suarez ke Atletico Madrid?

Dilansir dari Marca, Luis Suarez pergi 1 tahun sebelum kontraknya berakhir. Tapi dia masih mendapatkan gaji yang menjadi haknya. RAC1 melaporkan bahwa, Suarez sekarang adalah pemain bebas tanpa klub dan kini tengah mempelajari tawaran yang masuk di mejanya.

Kepergiannya harus diumumkan segera. Kepindahannya ke Juventus telah batal. Tapi pemain asal Uruguay itu masih bisa tinggal di LaLiga Santander, karena Atletico Madrid bisa menjadi tempat pelabuhan yang potensial baginya.

Suarez mampir ke tempat latihan Barcelona pada Senin sore (21/9/20), untuk mengucapkan selamat tinggal pada rekan setimnya. Dia didepak dari klub, setelah Ronaldo Koeman mengatakan bahwa dia tidak menginginkannya di skuad 2020/21 ini. Sekarang Barcelona bisa menghemat sebagian dari gaji sang striker, meskipun mereka tidak mendapatkan uang dari biaya transfer.

Berpisah dengan Barcelona, Suarez ke Atletico Madrid?

Atletico Madrid Berminat

Atletico Madrid telah melakukan kesepakatan dengan Luis Suarez untuk menandatangani kontrak dengan status bebas transfer. Jika itu membuahkan hasil, pemain asal Uruguay itu akan menghasilkan sekitar 9 juta euro per musim untuk dua musim berikutnya.

Madrid bersikeras bahwa mereka belum menyelesaikan kesepakatan, kenyataannya adalah bahwa Suarez sangat dekat untuk bergabung dengan Los Rojiblancos.

Seperti yang dilaporkan RAC1 pada Senin pagi, pemain 33 tahun itu secara resmi akan segera berpisah dengan Barcelona. Mereka telah membatalkan kontraknya yang seharusnya pergi hingga 2021.

Agar kepindahan ke klub asal ibu kota itu menjadi kenyataan, peminjaman Alvaro Morata ke Juventus harus segera dikonfirmasi. Sehingga Atletico punya waktu untuk menegosiasikan masalah gaji mereka.

Diego Simeone telah memainkan peran kunci dalam minat Atletico pada Suarez. Dia mendorong langkah tersebut, setelah sang pemain diberitahu oleh Ronald Koeman bahwa dia bukan bagian dari rencana Barcelona untuk musim 2020/21.

Be the first to comment

Leave a Reply