Chelsea Kejar Kiper Edouard Mendy dan Tolak Alcantara

Kepa terus bikin pusing, Lampard datangkan Mendy
Kepa terus bikin pusing, Lampard datangkan Mendy

RiderTua.com – Chelsea kejar kiper Edouard Mendy dan tolak Alcantara… The Blues masih haus akan pemain baru. Kini mereka dikabarkan sedang membuat terobosan untuk bisa merekrut penjaga gawang Rennes itu. Tapi mereka telah menolak kesempatan untuk bisa menelikung Liverpool dalam merekrut pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara.

Chelsea Kejar Kiper Edouard Mendy dan Tolak Alcantara

Dilansir dari Sportskeeda, seperti yang dilaporkan The Telegraph, klub asal London itu dikabarkan telah menyetujui kesepakatan senilai lebih dari 20 juta poundsterling dengan klub asal Prancis Rennes, untuk menandatangani Edouard Mendy.

The Blues telah mencari kiper di bursa transfer musim ini untuk menantang posisi Kepa Arrizabalaga sebagai kiper nomor 1 klub. Penjaga gawang asal Spanyol itu mengalami musim yang buruk tahun lalu, dan klub merasa bahwa jika Kepa diberikan kompetisi yang memadai, dia akan tampil jauh lebih baik.

Chelsea telah terkunci dalam negosiasi dengan Rennes untuk sementara waktu. Dan tim Ligue 1 itu masih berjuang untuk mendapatkan Olivier Giroud atau Fikayo Tomori dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Namun menurut laporan media tersebut, The Blues telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Rennes.

Wartawan handal Fabrizio Romano juga telah mengonfirmasi bahwa Chelsea akhirnya melakukan terobosan dalam mengejar Mendy.

Chelsea Kejar Kiper Edouard Mendy dan Tolak Alcantara

Chelsea Tolak Kesempatan Rekrut Thiago

Menurut sebuah laporan, Chelsea dan Arsenal telah diberi kesempatan untuk merekrut gelandang Thiago Alcantara, sebelum mantan gelandang Bayern Munich itu pindah ke Liverpool.

Bayern berharap, dengan menawarkan pemain asal Italia itu ke 2 klub London tersebut, dapat memicu perang penawaran harga. Sehingga dapat membantu klub untuk mendapatkan harga terbaik untuk pemain berusia 29 tahun itu.

Thiago telah memastikan kepindahan senilai 25 juta poundsterling ke Anfield pada awal pekan lalu. Dia menandatangani kontrak selama 4 tahun dengan The Reds.

Chelsea diyakini telah menarik diri dari kesepakatan tersebut karena banyaknya bakat di lini tengah yang sudah mereka miliki.

Chelsea Kejar Kiper Edouard Mendy dan Tolak Alcantara

Davide Zappacosta Tinggal Stamford Bridge

Bek Chelsea, Davide Zappacosta telah meninggalkan tim Liga Inggris itu untuk dipinjamkan lagi selama satu musim. Kali ini dia dipinjamkan ke klub Serie A Genoa. Zappacosta telah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama Roma, tetapi keterlibatannya selama musim itu terhalang cedera lutut yang dideritanya selama musim bergulir.

Bek 28 tahun itu telah ‘terpinggirkan’ di Stamford Bridge dalam beberapa musim terakhir. Yakni sejak kedatangan Ben Chilwell di awal bursa transfer, karir Zappacosta di Chelsea tampaknya juga akan segera berakhir.

Be the first to comment

Leave a Reply