Categories: Sepak Bola

Bocor, Jadwal Bale Main Golf dengan Presiden Tottenham

RiderTua.com – Bocor, jadwal Bale main golf dengan Presiden Tottenham… Tampaknya rumor kepindahan bintang asal Wales itu ke Spurs akan benar-benar menjadi kenyataan. Pemain yang sudah ‘dibuang’ Zinedine Zidane dari Real Madrid itu, baru-baru ini memang kerap dikaitkan dengan mantan klubnya itu.

Bocor, Jadwal Bale Main Golf dengan Presiden Tottenham

Dilansir dari The Sun Sport, sebuah foto yang memperlihatkan jadwal bermain golf, atas nama Gareth Bale dan Daniel Levy bocor ke media. Dalam jadwal yang telah dipesan itu tertera tanggal 18/9/20 atau tepatnya Jumat ini, dan bertempat di Hadley Wood.

Penggemar menjadi percaya bahwa gambar yang bocor itu mengkonfirmasi transfer pemain 31 tahun itu ke Spurs. Dan banyak diantara para penggemar ini yang kemudian ikutan memesan di tanggal itu, dengan harapan bisa melihat ‘The Golfer’ itu meski hanya sekilas.

Dan menurut laporan, Bale tak hanya bermain golf dengan Big Bos Tottenham Daniel Levy saja, namun juga dengan Kepala pencari bakat Spurs, Steve Hitchin.

Akibatnya bisa ditebak, media sosial heboh dengan berita itu. Setelah gambar itu beredar di medsos, seorang penggemar menulis, “Dia akan diumumkan saat bermain golf, bukan?”

Sementara yang lain menambahkan, “Anda tidak bisa menulis ini!”
Seorang pengguna Twitter mentweet, “Gareth Bale dan Daniel Levy bermain golf besok di Hadley Wood. Tanda-tanda yang menjanjikan untuk para penggemar Spurs.”

Dan seseorang lain menulis, “Kami akan mendapatkan kompilasi bermain golf Gareth Bale, sebagai tweet pengumuman.”

Pihak Klub: Itu Hoax!

Namun, sebuah postingan media sosial yang dirilis oleh klub golf tersebut, menunjukkan bahwa gambar yang bocor itu adalah hoax.
Klub Golf Hadley Wood menulis: “Belum pernah ada begitu banyak permintaan tee time pada Jumat sore. #WeWish.”

Bale dikabarkan telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya di Madrid, sebelum kembali ke London Utara. Pria asal Wales yang memiliki lapangan golf di rumahnya di Spanyol itu dilaporkan telah lulus tes kesehatan.

Dia akan bergabung dengan mantan klubnya dengan status pinjaman selama satu musim dalam kesepakatan senilai 20 juta poundsterling.
Bale yang fanatik dengan golf meninggalkan Spurs untuk pindah ke Real Madrid, dengan rekor dunia sebagai pemain termahal saat itu. Yakni mencapai 85 juta poundsterling pada 2013.

Dia telah mencetak lebih dari 100 gol dan memenangkan empat gelar Liga Champions.

Madrid ingin mengurangi beban gaji besar dari bintang yang tidak disukai itu. Bale menerima gaji fantastis yakni sebesar 650.000 poundsterling per minggu dari Madrid. Jika Bale dipinjamkan ke Spurs, maka mereka hanya akan membayar 50 persen dari gajinya, dan Los Blancos akan membayar setengahnya.

This post was last modified on 18 September 2020 10:20

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Daihatsu Sigra Memimpin Penjualan Mobil Bulan Februari 2024

RiderTua.com - Daihatsu sudah tidak bisa diremehkan lagi soal penjualan mobilnya di Indonesia. Apalagi untuk mobil murahnya, Sigra, yang mampu…

19 Maret 2024

MG Motor Siap Rilis Mobil Baru di Indonesia

RiderTua.com - MG Motor telah sukses dalam meluncurkan dua mobil listriknya di Indonesia pada bulan lalu. Namun itu saja belum…

19 Maret 2024

Manajer Tim GASGAS Tech3 : Penasaran Melihat Aksi Acosta di Portimao, Siapa yang Dia Asapi?

RiderTua.com - Debut Pedro Acosta di MotoGP sungguh menarik. Rookie dari tim GasGas Tech3 itu langsung melaju ke Q2 dengan…

19 Maret 2024

Daihatsu Tak Mau Buru-buru Hadirkan Mobil Niaga Listrik

RiderTua.com - Daihatsu masih memimpin penjualan mobil niaga ringan di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Sementara itu, segmennya kini diisi…

19 Maret 2024

Penjualan Wuling Binguo Menurun Drastis Bulan Lalu?

RiderTua.com - Wuling kini memiliki tiga mobil listrik yang dijual di Indonesia, terdiri dari Air EV, Binguo, dan Cloud EV.…

19 Maret 2024

Miguel Oliveira : Tim Trackhouse Punya Banyak Potensi

RiderTua.com - Segalanya belum berjalan baik bagi Miguel Oliveira mengingat Tim Trackhouse masih dalam tahap pengembangan. Rider asal Portugal itu…

19 Maret 2024