Klopp: Saya Menikmati Tontonan Laga Liverpool Vs Leeds

Pemain yang tampil ok di pekan pembukaan Liga Premier
Pemain yang tampil ok di pekan pembukaan Liga Premier

RiderTua.com – Klopp: Saya menikmati tontonan laga Liverpool vs Leeds… Mohamed Salah mencetak hat-trick untuk kemenangan 4-3 The Reds atas Leeds United, pada Sabtu (12/9/20). Tendangan penalti di menit ke-88 yang dicetak penyerang asal Mesir itu, berhasil menyelamatkan pasukan Jurgen Klopp dari hasil imbang.

Klopp: Saya Menikmati Tontonan Laga Liverpool Vs Leeds

Dilansir dari Sportskeeda, babak pertama berakhir dengan skor 3-2 untuk keunggulan juara Liga premier musim lalu itu. Namun di menit ke-66, Mateusz Klich berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Tak tinggal diam, Liverpool terus melancarkan serangan. Dan akhirnya usaha itu membuahkan hasil. Di menit ke-88 Mo Salah mencetak gol ketiga dilaga itu, sekaligus memberi kemenangan untuk The Reds.

Jurgen Klopp mengklaim dia sangat senang dengan pertemuan antara Liverpool dan Leeds United, yang menghasilkan pertandingan klasik di hari pembukaan musim baru di Liga Premier.

Manajer The Reds, Klopp ingin tidak terlalu lama memikirkan pertahanan timnya yang sangat kendur. Kepada Sky Sports, dia berkata “Pertandingan yang luar biasa, lawan yang luar biasa, kinerja yang luar biasa dari kedua tim. Tontonan yang tepat, saya menyukainya.”

“Sangat jarang bisa melihat banyak gol dalam sebuah pertandingan. Kami memiliki ruang untuk perbaikan dalam pertahanan kami, tetapi itu tidak biasa untuk pertandingan pertama. Para pemain kami telah bermain beberapa hari yang lalu untuk negara mereka, sehingga kemungkinan mereka masih capek.”

“Lawan memaksa kami untuk membuat kesalahan. Kami akan melakukannya lebih baik tetapi saya sangat menyukai pertandingan melawan tim yang terorganisir dengan baik, dan bersemangat seperti Leeds.”

“Kami menggunakan keterampilan kami untuk membuat mereka bermasalah. Liverpool bisa mencetak lebih banyak gol, dan pada akhirnya kami memanfaatkan bola mati yang menurut saya bagus.”

“Ini tidak seperti mengendarai motor, Anda bisa kehilangan sesuatu di pramusim dan itu membutuhkan waktu. Waktu untuk semua berkumpul lagi. Saya sangat positif tentang permainan ini. “

Leeds bermain di divisi teratas untuk pertama kalinya sejak 2004. Dan Klopp merasa, mereka akan sukses jika mereka dapat mempertahankan level yang berhasil mereka tunjukkan di Merseyside ini.

“Leeds akan menjalani musim yang bagus, jika mereka bisa mempertahankan intensitas itu. Dan mereka sudah melakukannya di Championship dengan lebih banyak pertandingan, jadi mengapa tidak?” tutup Klopp.

Be the first to comment

Leave a Reply