Andrea Dovizioso ke Suzuki?

Andrea Dovizioso ke Suzuki?
Andrea Dovizioso ke Suzuki

RiderTua.com – Jika Andrea Dovizioso ke Suzuki sebagai tes rider akan mendapat sambutan baik, paling tidak hal ini disetujui oleh Alex Rins. Sebagai manuver yang sempurna tim berlogo S itu.. Alex Rins mulai membaik kondisinya dari sakit bahunya dan kembali melaju dengan kekuatan penuh.

Andrea Dovizioso ke Suzuki?

Meski banyak pembalap mengeluhkan kondisi lintasan di Misano yang bergelombang, Alex Rins kesulitan dengan perilaku pengereman Suzuki GSX-RR miliknya. “Kami belum bisa tampil bagus, kami menundanya hingga Sabtu. Itu sebabnya saya tidak bisa mengatakan apa yang mungkin terjadi akhir pekan ini,” kata pembalap Spanyol itu, yang finis di urutan ke-13 pada sesi FP Jumat.

Tapi pilihan ban sudah ditentukan, setidaknya bagaian depan. Rins menjelaskan, “Saya pikir ban depan yang lembut terlalu empuk untuk kami. Kami tidak begitu yakin dengan bagian belakang karena kami bahkan belum mencoba ban yang keras. Perbedaan antara ban belakang soft dan medium tidak terlalu besar. Keputusan masih ditunda dan menunggu.”

Alex Rins mengalami masalah pada bahunya namun kini sudah mulai membaik. “Saya merasa baik, saya tidak lagi merasakan sakit, itu penting. Tapi saya mengalami nyeri otot dan saya merasakannya terutama setelah tikungan kanan 11-14. Sulit untuk menjaga motor tetap di jalurnya. Saya sedikit menderita, tetapi bukan rasa sakit yang berasal dari bahu.”

Dovizioso Sebagai Tes Rider

Andrea Dovizioso bisa saja bergabung di Suzuki sebagai test rider. Alex Rins bereaksi dengan euforia ini.. “Ini pertama kalinya saya mendengar rumor ini, tapi pasti akan menarik. Jika kami memiliki Sylvain Guintoli dan Andrea Dovizioso bersama kami, itu akan sempurna. Andrea punya banyak pengalaman. Namun, itu hanya sebatas keinginan dan orang lebih cenderung percaya apa yang mereka inginkan atau harapkan menjadi kenyataan..”

Joan Mir, rekan setim Rins, finis di urutan ke-15 pada latihan Jumat dan berkata.. “Kami belum bisa mendapatkan lap tercepat. Tapi sebetulnya, kecepatan saya sebenarnya cukup bagus dengan ban bekas. Saya merasa baik dan memiliki perasaan yang luar biasa. Saya yakin saya bisa kuat di sini.”

Be the first to comment

Leave a Reply