Mendes Bertemu Barcelona Bahas Kontrak Ansu Fati

Ansu Fati Mendapat Nomor Punggung Baru
Ansu Fati Mendapat Nomor Punggung Barui

RiderTua.com – Mendes bertemu Barcelona bahas kontrak Ansu Fati… Pemain muda fenomenal jebolan La Masia ini, kini bernaung di bawah agensi Gestifute Mendes. Tak hanya untuk membicarakan kesepakatan baru untuk pemain 17 tahun itu, agen itu juga merundingkan masa depan Nelson Semedo.

Mendes Bertemu Barcelona Bahas Kontrak Ansu Fati

Dilansir dari Marca, Jorge Mendes yang mewakili agensi Gestifute Mendes kini berada di Barcelona untuk bertemu dengan Direktur Barca. Pertemuan yang diadakan Rabu (9/9/20) itu membahas kontrak untuk klien barunya, Ansu Fati dan beberapa pemain Barcelona lain seperti Nelson Semedo.

Wonderkids itu kini sedang naik daun, dia digadang-gadang menjadi pemain hebat di masa depan. Untuk itulah Barcelona sangat ingin memastikan, bahwa Fati akan menghabiskan tahun-tahun pertamanya di Camp Nou.

Mendes bertemu Barcelona bahas kontrak Ansu Fati

Kontrak pemain berusia 17 tahun itu, saat ini berjalan hingga 2022. Dia memiliki klausul pelepasan sebesar 170 juta euro, tetapi Barcelona dapat meningkatkan klausul itu menjadi 400 juta euro ketika mereka memasukkannya ke dalam tim utama. Dan itu diperkirakan akan terjadi dalam beberapa hari mendatang.

Barcelona juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak pemain hingga 2024. Tetapi tambahan 2 tahun pada kontraknya itu untuk saat ini bisa menimbulkan beberapa masalah. Karena peraturannya, anak di bawah umur tidak dapat menandatangani kontrak yang lebih dari tiga tahun

Ansu Fati kini baru berusia 17 tahun, dan baru akan berusia 18 tahun pada 31 Oktober 2020. Yup, sekitar 7 minggu lagi. Bagaimanapun, mungkin ada pembicaraan untuk kontrak baru, yang akan memperbolehkan klub untuk memiliki Ansu Fati melampaui tahun 2022. 

Di sinilah Jorge Mendes masuk, sebagai agen baru untuk menandatangani kontrak dengan agen sebelumnya yang dikelola oleh saudara laki-laki Lionel Messi, Rodrigo Messi beberapa minggu lalu.

Mengingat potensi Ansu Fati telah ditunjukkan, bahkan sejak pembaruan terbaru pada kesepakatannya yang ditandatangani Desember 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply