5 Pemain Terbaik Versi Lionel Messi

10 pemain dengan bayaran tertinggi versi Forbes

RiderTua.com – 5 pemain terbaik versi Lionel Messi… Bintang jenius asal Argentina ini telah menyebutkan, ada lima pemain yang menurutnya menjadi ‘The Best in The World’. Namun para pemain yang disebutkannya itu, diluar dirinya dan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

5 Pemain Terbaik Versi Lionel Messi

Dilansir dari Marca, Lionel Messi telah berhasil memecahkan beberapa rekor dalam karirnya, baik bersama Barcelona ataupun Timnas Argentina. La Pulga bersama CR7, telah membentuk era baru dalam dunia sepakbola, dan menetapkan standar selama hampir 2 dekade.

5 Pemain Terbaik Versi Lionel Messi

Kedua bintang top ini telah mengunci berbagai penghargaan berkali-kali dalam beberapa tahun terakhir, dan menambah sejarah El Clasico. Yakni saat Ronaldo masih mengenakan seragam putih Real Madrid, dan Messi mengenakan jersey garis merah dan birunya Barcelona yang terkenal.

Awal tahun ini, kepada Radio 94.7 (via Marca) Messi berbicara tentang topik yang menarik. Pemain 33 tahun itu memilih lima pemain terbaik di dunia sepak bola. Messi menghilangkan dirinya dan Ronaldo dari daftar, saat dia kemudian menyebutkan lima pemain versi dirinya.

Dia berkata, “Sangat menyenangkan memiliki Cristiano Ronaldo di La Liga karena prestise yang telah dia berikan pada kompetisi sepakbola tertinggi Spanyol ini. Meskipun sulit melihatnya menaikkan gelar. Tapi tidak termasuk dia dan saya, pemain terbaik di dunia adalah: Kylian Mbappe , Neymar, Eden Hazard, Luis Suarez dan Kun Aguero.”

Mantan rekan setimnya Neymar, secara mengejutkan masuk dalam daftarnya, bersama sesama bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. . Rekan senegaranya Sergio Aguero juga menjadi salah satu nama yang dipilih Messi. Tak lupa rekan setim di Barcelona Luis Suarez dan pemain sayap Real Madrid Eden Hazard melengkapi lima besar.

5 Pemain Terbaik Versi Lionel Messi

Menghabiskan Karir Seniornya di Barcelona

Lionel Messi telah melakukan perubahan dramatis terhadap masa depan Blaugrana. La Pulga telah menghabiskan seluruh karir seniornya di Barcelona.

Nama pemain Argentina itu mendominasi halaman utama media olahraga di seluruh dunia, sejak berakhirnya musim 2019-20. Yakni saat dia mengumumkan ingin hengkang dari Barcelona. Namun, Messi membatalkan keputusannya dan mengonfirmasi bahwa dia akan tetap di klub untuk saat ini. Karena pihak klub menolak untuk melepaskannya kecuali membayar klausul pelepasan 700 juta euro.

Barcelona berhasil mempertahankan pemain bintang mereka untuk satu musim lagi. Tetapi masih ada kemungkinan Messi akan meninggalkan klub musim panas mendatang dengan status bebas transfer. Manchester City adalah klub terdepan untuk mengamankan tanda tangannya sebelum dia berubah pikiran. Dia diharapkan untuk pindah ketika kontraknya berakhir pada 2021.

Be the first to comment

Leave a Reply