Guardiola Berikan Jersey No. 21 untuk Ferran Torres

Guardiola berikan jersey no. 21 untuk Ferran Torres
Guardiola berikan jersey no. 21 untuk Ferran Torres

RiderTua.com – Guardiola berikan jersey no. 21 untuk Ferran Torres… Manchester City telah melakukan penandatangan baru dengan pemain muda 20 tahun itu dari Valencia. Dan berita lainnya, Messi mengatakan kepada Pep Guardiola jika dirinya bisa memenangkan Ballon d’Or 2 kali lagi, hanya jika dia bekerja di bawah pelatih 49 tahun itu di Man City.

Guardiola Berikan Jersey No. 21 Peninggalan David Silva untuk Ferran Torres

Dilansir dari Marca, David Silva datang ke Etihad Stadium pada 2010 dengan biaya transfer mencapai 24 juta Poundsterling. Masa kontraknya bersama The Citizens berakhir pada akhir musim panas lalu. Dan kini dia terbang ke Spanyol untuk bergabung dengan klub barunya Real Sociedad.

Untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Silva, Man City pun merekrut pemain muda berbakat Ferran Torres dari Valencia pada 5 Agustus lalu. Masalah biaya transfer masih belum terkonfirmasi dengan jelas. Namun banyak media yang melaporkan, jika The Citizens harus merogoh kocek hingga 23 juta poundsterling untuk mendatangkannya.

Setelah tiba di Inggris, kabarnya Pep Guardiola memberikan jersey no. 21 peninggalan Silva untuk Torres. Menanggapi hal ini, Torres berkata “Silva selalu menjadi inspirasi bagi saya. Ketika saya mulai di Valencia, Silva berada di masa jayanya di klub. Saya terus mengaguminya, begitu pun ketika dia pergi ke City dan dia memainkan sepakbola terbaiknya disana .”

Namun Ferran harus menunggu sebelum dia dapat bergabung dengan skuat Pep Guardiola. Dia dipanggil oleh Luis Enrique (Pelatih Timnas Spanyol) untuk pertandingan internasional Spanyol pada September nanti.

Guardiola berikan jersey no. 21 untuk Ferran Torres

Messi dan Pep Guardiola Bersatu Lagi?

Lionel Messi dikabarkan telah menelepon mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola. Dia memberitahu Pep bahwa dirinya masih ingin memenangkan dua penghargaan Ballon d’Or lagi. Hal ini bisa terwujud, hanya jika dia bekerja di bawah pelatih asal Spanyol itu di Manchester City.

Cristobal Soria, yang secara eksklusif mengungkapkan mengenai rincian isi pembicaraan telepon keduanya. Saat program acara ‘El Chiringuito de Jugones’, dia mengatakan “Inilah yang terjadi.”

Selasa lalu, setelah Messi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, pertama yang ada dipikirannya adalah Manchester City. Dan dia langsung berbicara dengan Guardiola vis telepon.

“Panggilan telepon itu terjadi, dan Messi berkata kepada Pep: ‘Saya ingin memenangkan dua penghargaan Ballon d’Or berikutnya, dan saya hanya bisa melakukannya dengan Anda.’ Ini adalah frase pembunuh yang digunakan Messi,” kata Soria, dan mengulanginya sampai dua kali.

Be the first to comment

Leave a Reply