Gol Ronaldo, Gol Terbaik Liga Champions

Gol Ronaldo, gol terbaik Liga Champions
Gol Ronaldo, gol terbaik Liga Champions

RiderTua.com – Gol Ronaldo, gol terbaik Liga Champions… Kompetisi elit sepakbola Eropa musim 2019/20 berakhir sudah. Bayern Munich secara meyakinkan berhasil menyabet gelar musim ini. Mereka sukses mengandaskan mimpi Paris Saint Germain untuk bisa membawa pulang tropi musim ini, di babak final.

Gol Ronaldo Dinobatkan Sebagai Gol Terbaik Liga Champions

Dilansir dari Marca, mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol spektakuler di babak 16 besar melawan Lyon. Meski akhirnya mereka harus terdepak dari kompetisi ini, tapi aksi CR7 ini berhasil mencuri perhatian penggemar bola.

Gol Ronaldo, Gol Terbaik Liga Champions

Golnya tersebut dinobatkan sebagai gol terbaik di Liga Champions pilihan penggemar. Lebih dari 400.000 orang ikut berpartisipasi dalam pemungutan suara yang diselenggarakan akun resmi UEFA.

Terakhir kali Ronaldo menerima penghargaan tersebut yakni pada musim 2017/18. Saat itu pemain 35 tahun itu masih berseragam Real madrid. Melawan Juventus, CR7 mencetak gol dengan melakukan tendangan ‘bicycle’s kick’ yang sangat memukau.

Di peringkat kedua ditempati oleh gol dari gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer. Yakni saat melawan Zenit Saint Petersburg pada matchday ketiga di babak penyisihan grup.

Gol gelandang Juventus Juan Cuadrado dalam pertandingan menghadapi Atletico Madrid di laga pembuka Liga Champions, berada di urutan ketiga. Gol Luis Suarez yang dilesakkan ke gawang Inter pada matchday kedua, menjadi gol terbaik keempat. Terakhir, posisi kelima ditempati oleh gol Serge Gnabry di semifinal Bayern Munich melawan Lyon.

Juventus akan Menaklukkan Italia, Eropa dan Dunia

Masih dilansir dari Marca, Ronaldo menegaskan bahwa dirinya masih loyal kepada Juventus. Hal ini dia sampaikan, karena dirinya sering dikabarkan akan meninggalkan Turin. Rumor ini berkembang karena klub sedang mengalami krisis keuangan, dengan beban tagihan gaji pemain yang selangit.

Tetapi komentarnya baru-baru ini menunjukkan bahwa dia masih bertekad untuk bertahan dan memenangkan trofi bersama Nyonya Tua. Musim ini adalah musim ketiga CR7 bersama Juventus.

Gol Ronaldo, gol terbaik Liga Champions

Dalam akun instagramnya Ronaldo menulis, “Saat saya bersiap untuk musim ketiga saya sebagai bianconero, semangat dan ambisi saya setinggi sebelumnya. Gol. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme.”

“Dengan semua kekuatan saya, dan dengan bantuan berharga dari rekan satu tim saya, dan semua staf Juventus. Kami akan bekerja sekali lagi untuk menaklukkan Italia, Eropa dan dunia!”

“Memecahkan rekor. Mengatasi rintangan. Memenangkan gelar dan mencapai tujuan pribadi. “

“Untuk melakukan lebih banyak dan lebih baik sekali dan lagi. Untuk mencapai yang lebih tinggi dan berhasil dalam semua tantangan yang mungkin menghadang kita.”

“Menjadikan setiap tahun petualangan yang lebih baik dari sebelumnya. Dan memenangkan segalanya untuk penggemar dan pendukung kami. Menjadi pembawa semangat yang luar biasa dan unik yaitu Juventus. Dan untuk hidup sesuai dengan sejarahnya, mengangkat nama kami, nilai-nilai kami dan standar kami setinggi mungkin.”

“Kami adalah Juventus! Juventus adalah sang Juara! Kami kembali dan lebih kuat dari sebelumnya! Kami mengandalkan Anda! Semuanya bersama-sama!” 

Be the first to comment

Leave a Reply