Juventus Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona

Juventus Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona

RiderTua.com – Bola – Pakar sepak bola asal Spanyol Guillem Balague, mengklaim bahwa saat ini Juventus tawarkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona. Alasannya, karena mereka ingin memangkas tagihan gaji pemain musim panas ini.

Juventus Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona

Dilansir dari Sportskeeda, sama seperti klub yang lain, Juventus juga mengalami krisis finansial akibat dari wabah penyakit. Dan demi keberlangsungan klub, mereka ingin melepas beberapa pemain bintang dalam beberapa minggu kedepan. Mega bintang Ronaldo disebut juga berada di antara pemain yang akan dilepas. 

Jimat asal Portugal itu dalam performa yang menakjubkan, dia telah mengemas 35 gol di semua kompetisi. CR7 juga berhasil membawa Bianconeri memenangkan Scudetto ke-9 kali secara beruntun.

Namun sayang kedigdayaan Ronaldo tak bisa membawa Juventus lolos ke perempat final Liga Champions setelah disingkirkan Lyon. Meski menang 2-1 atas Lyon di leg kedua babak 16 besar, mereka kalah agregat 2-2.

Tersingkirnya Juventus berbuah pahit untuk sang pelatih Maurizio Sarri. Dia langsung dipecat usai didepak Lyon di Liga Champions. Juventus pun secara mengejutkan menunjuk Andrea Pirlo sebagai pengganti Sarri hanya selang beberapa jam dari pemecatan itu.

Dunia sepakbola langsung gonjang-ganjing mengetahui bahwa Ronaldo dikabarkan tertarik untuk pindah ke PSG. Sang super-agen Jorge Mendes, dilaporkan sedang mengawasi negosiasi untuk membawa bintang Juventus itu ke ibu kota Prancis. Dia telah diberi instruksi untuk menemukan klub lain untuk Ronaldo.

Kepada BBC Radio 5 Live via Daily Star, Balague menjelaskan klaim ini dan mengungkapkan bahwa Ronaldo telah ditawarkan ke beberapa klub di seluruh benua termasuk Barcelona.

Namun sayang, Barcelona sendiri sedang dalam kesulitan masalah keuangan. Mereka tidak mungkin mengeluarkan banyak uang untuk penandatanganan transfer mahal. Selain itu, Ronaldo memiliki sejarah besar dengan rival berat Real Madrid.

Bintang 35 tahun itu kemungkinan masih akan tinggal di Juventus musim panas ini. Dan rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan dari klub diyakini pasti akan melebar.

Ronaldo berada dalam performa yang menakjubkan sejak pindah dari Real Madrid ke Juventus pada 2018. Dia masih akan menjadi ujung tombak timnya sekali lagi di musim mendatang, di bawah manajer barunya.

Be the first to comment

Leave a Reply