Gattuso: Kami Harus Mendaki Gunung Everest untuk Bisa Kalahkan Barcelona!

Presiden Napoli: Masa depan Koulibaly tanyakan pada MU, Man City dan PSG

RiderTua.com – Bola – Manager Napoli, Gennaro Gattuso mengatakan jika timnya harus ‘mendaki gunung Everest’ untuk bisa mengalahkan Barcelona, dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions Sabtu 8/8/20 (Minggu WIB).

Gattuso: Kami Harus Mendaki Gunung Everest untuk Bisa Kalahkan Barcelona!

Dilansir dari Sportskeeda, Februari lalu pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions tuan rumah Napoli mampu menahan imbang Barcelona dengan skor akhir 1-1. Di leg kedua nanti, Barcelona yang gantian menjadi tuan rumah harus bisa memenangkan pertandingan jika ingin lolos ke perempat final.

Sejak musim restart, Blaugrana tampil mengecewakan. Mereka menyerah dikudeta Real Madrid. Gelar juara Laliga musim ini lepas dari genggaman. Mereka finish kedua dengan terpaut 5 angka dari Los Blancos.

Namun, pelatih Napoli Gattuso menilai, agar bisa mengatasi Barca untuk mencapai perempat final menjadi salah satu tantangan terberat yang dihadapi timnya.

Gattuso berkata, “Barcelona terbiasa menang. Saya tahu ketika Anda terbiasa menang, Anda akan selalu ingin melakukannya. Besok kami harus mendaki gunung Everest.”

“Dalam beberapa bulan terakhir saya telah mendengar banyak lelucon, seperti ‘Barcelona sedang tidak bugar’, tetapi jika Anda pergi dan menontonnya, ada beberapa pemain yang tampil ok.”

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi tim. Napoli tahu tim seperti apa yang menunggu kami. Dan kami harus menampilkan performa yang hebat, baik secara teknis maupun taktik, dan mungkin itu tidak akan cukup.”

“Napoli akan menghadapi juara hebat. Anda membutuhkan permainan hebat untuk mendapatkan hasil yang bagus.”

Lorenzo Insigne Pulih

Gattuso memberikan kabar positif mengenai kebugaran Lorenzo Insigne. Dia menderita cedera pangkal paha pada saat laga kemenangan atas Lazio akhir pekan lalu.

“Kemarin Insigne berlatih dengan 50 persen. Hari ini dia telah 100 persen bersama tim. Saya ingin tahu dia merasa 100 persen fit besok. Jika tidak, dia tidak akan berada di lapangan sejak menit pertama. Jika dia 100 persen bugar, dia akan bermain dan membantu kami membuat permainan hebat.”

Be the first to comment

Leave a Reply