Jadon Sancho akan Resmi Bergabung dengan MU Pada 7 Agustus, Ini Teorinya!

Tawaran pamungkas MU untuk Jadon Sancho

RiderTua.com – Bola – Penggemar Manchester United mempunyai teori tentang hari dimana klub akan secara resmi mengumumkan perekrutan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Tanggal itu adalah 7 Agustus. Kok bisa? Ini teorinya menurut mereka.

Jadon Sancho akan Resmi Bergabung dengan MU Pada 7 Agustus, Ini Teorinya!

Dilansir dari Marca, alasannya hanya satu, Jadon Sancho akan mengenakan jersey nomor 7 ketika dia tiba di Old Trafford. Teori para pendukung Setan Merah ini lahir pada musim panas lalu. Dimana tanggal pemain baru saat bergabung bertepatan dengan nomor-nomor jersey yang diberikan kepada pemain tersebut.

Aaron Wan-Bissaka diumumkan pada 29 Juni dan dia kemudian memakai jersey No.29. Harry Maguire diumumkan pada 5 Agustus dan dia juga mengenakan kaos No.5. Sedangkan Daniel James diumumkan pada 12 Juni, tapi dia tidak memakai No.12 , namun dia memiliki nomor terbalik dia mengenakan baju No.21.

Jersey No.7 menjadi ikon di Old Trafford. Karena pemain-pemain top seperti George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo semuanya pernah mengenakannya di masa lalu.

Tampak masuk akal jika Sancho akan diberi nomor ini. Performa juos yang mampu ditunjukkan pemain muda ini sebanding dengan penampilan apik bintang-bintang MU yang dulu juga mengenakan No.7.

Manchester United bersedia untuk memenuhi biaya transfer sebesar 120 juta euro untuk Sancho dari Borussia Dortmund. Namun The Red Devils ingin membayar dengan cara cicilan sampai 2022.

Tim asal Jerman itu tidak menolak opsi ini, meskipun mereka telah menetapkan batas waktu hingga 10 Agustus. Jika teori ini berlaku, Manchester United hanya akan memiliki waktu 72 jam untuk menyiapkan.

Be the first to comment

Leave a Reply