MU Setuju dengan Biaya Transfer Jadon Sancho, Pau Torres Bikin MU Kesengsem

RiderTua.com – Bola – Manchester United telah melangkah lebih dekat untuk mewujudkan transfer bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Menurut laporan, MU telah menyetujui biaya awal untuk penandatangan kesepakatan dengan Sancho. Tapi ada rumor lain yang memberitakan jika Setan Merah juga tengah kesengsem dengan pemain muda Villareal, Pau Torres.

MU Setuju dengan Biaya Transfer Jadon Sancho, Pau Torres Bikin MU Kesengsem

Dilansir dari Manchester Evening News Sport, musim ini menjadi musim yang luar biasa bagi Jadon Sancho. Pemain 20 tahun ini telah menunjukkan performa yang luar biasa bersama Dortmund. Layak bagi dia untuk diperebutkan klub top Eropa. Dan MU adalah salah satu yang ngebet pengen mendapatkan jasanya.

Namun tak mudah dan tak murah untuk mendapatkan bintang muda yang lagi bersinar itu. Dortmund membanderolnya dengan harga fantastis yakni mencapai 100 juta poundsterling.

MU tak gentar meski dihadang krisis keuangan. Independen mengklaim bahwa Sancho sekarang semakin dekat untuk pindah ke Old Trafford. Setelah Setan Merah dan Dortmund menyetujui biaya awal untuk pemain sayap itu.

Dipercayai pihak Dortmund akan menerima 60 juta poundsterling sebagai biaya di awal. Tetapi kesepakatannya diperkirakan tetap akan mencapai angka 100 juta poundsterling.

Selain itu, Independen juga mengklaim bahwa saat ini pembicaraan masih berlangsung tentang bagaimana menyusun skema angsuran. Dortmund mendorong agar kesepakatan bisa diselesaikan sebelum mereka kembali berlatih pada 10 Agustus.

Transfer Sancho menjadi target utama Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini. Dia bisa memperkuat tim untuk persiapan pertarungan musim depan. Dimana MU telah mengamankan tempat untuk lolos di Liga Champions musim depan.

Pau Torres

Torres telah menjadi salah satu bek yang tampil paling mengesankan di La Liga musim ini. Mundo Deportivo mengklaim, pemain berusia 23 tahun itu tealh dibidik MU dan Barcelona. Tetapi Villarreal tidak mau melepas pada penawaran 65 juta euro mereka.

Laporan itu mengklaim The Red Devils tidak masalah dengan label harganya dan akan terus secara aktif mengejar tanda tangannya. 

Be the first to comment

Leave a Reply