Asli Motor MotoGP Bekas Pol Espargaro Dijual ‘Hanya’ Seharga 5 Miliar!

KTM RC16 2019 dan semua perlengkapan MotoGP itu dapat diperoleh dengan harga € 288.000 euro setara 5 miliar lebih (belum termasuk Pajak).

Asli Motor MotoGP Bekas Pol Espargaro Dijual Hanya Seharga 5 Miliar

RiderTua.com – Ini bukan replika atau motor pajangan, namun motor prototipe yang dipakai pembalap KTM Pol Espargaro di musim 2019 tahun lalu. Ada 2 unit KTM RC16 versi 2019 yang dipakai oleh Pol Espargaro tahun lalu. Setiap pembelian akan mendapatkan helm dan jaket balap kulit dengan tanda tangan Pol Espargaro.. Omong-omong, harganya sekitar 288.000 euro. Jadi ini asli motor MotoGP bekas Pol Espargaro yang dijual ‘Hanya’ seharga 5 Miliar belum termasuk pajak…

Asli Motor MotoGP Bekas Pol Espargaro Dijual ‘Hanya’ Seharga 5 Miliar

Jika kita hitung dengan kurs saat ini 288.000 euro setara dengan RP 5,022,510,197. Motor KTM RC16 adalah proyek balap pabrikan roda dua asal Austria. Dimana masih terhitung muda, yang baru empat tahun bergabung dengan ajang balap MotoGP Dorna.

Motor yang akan di jual ini adalah bekas Pol Espargaro yang digunakannya untuk lolos kualifikasi di posisi kedua atau start di barisan depan di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli 2019. Motor ini berhasil finis di sepuluh besar sebanyak 8 kali dan mencetak 100 poin di Kejuaraan Dunia MotoGP 2019. Sebagai tim muda pencapaian ini termasuk fantastis..

Dilansir dari bikesportnews.com, bagi siapa yang mendapatkan (membeli) motor dengan teknologi tercanggih dari KTM MotoGP akan menikmati :

  • Satu set lengkap baju balap Pol Espargaro
  • Helm balap Espargaro yang ditandatangani
  • Paket Acara MotoGP VIP untuk setiap acara di MotoGP 2021. Termasuk acara tur di belakang layar, bertemu dengan para pembalap MotoGP dan satu set lengkap pakaian tim Red Bull KTM Factory Racing
  • Akses akhir pekan ke Red Bull Energy Station unit dengan pilihan hidangan makan dan minuman segar..

KTM RC16 2019 dan semua perlengkapan MotoGP itu dapat diperoleh dengan harga € 288.000 euro setara 5 miliar lebih (belum termasuk Pajak).

Yang serius bisa kontak ke rc16@ktm.com.. Dimana pihak KTM berhak untuk menyusun daftar pembeli dan membuat keputusan akhir tentang tujuan dari dua motor balap itu dipakai untuk apa.

1 Comment

  1. Ya itu pak RT, bisa beli tapi motornya gak boleh di bawa pulang buat di pajang di ruang tamu. Motor tetep di simpan di markas balapnya KTM, pembeli hanya bisa nggeber ini motor di sirkuit2 di yg di approve oleh KTM, biaya sewa sirkuit dll di tanggung pemilik – yah berarti yg beli harus bener2 sultan…

Leave a Reply