Sifat Quartararo Seperti Rossi, Namun Jika Pakai Baju Repsol Fabio Mirip Marquez!

Secara mental Fabio Quartararo seperti Valentino Rossi, ekstrovert dan selalu terlihat bahagia alias tampak riang

Valentino Rossi Marc Marquez Fabio Quartararo

RiderTua.com – Beberapa pengamat MotoGP memperkirakan tentang apa yang akan terjadi dengan tim Yamaha. Konfrontasi antara Quartararo dan Vinales agak seperti pertarungan lama antara Rossi dan Biaggi. Fabio mirip dengan Valentino sementara Maverick mirip dengan Max Biaggi. Mirip disini bukan tentang gaya balap, tetapi lebih pada pendekatan mental mereka. Quartararo adalah pribadi yang ekstrovert, terbuka dan mudah bergaul, aktif dan piawai dalam menyusun kata-kata. Sementara Vinales lebih pendiam… Dan di Yamaha tahun depan perang Quartararo vs Vinales akan seperti Rossi vs Biaggi… Namun ada satu yang menarik: Sifat Quartararo seperti Rossi, namun jika pakai baju Repsol Fabio mirip Marquez…

Sifat Quartararo Seperti Rossi, Namun Jika Pakai Baju Repsol Fabio Mirip Marquez

Marc Marquez- Fabio Quartararo-Valentino Rossi

Rossi vs Biaggi

Dalam istilah Psikologi Fabio Quartararo disebut memiliki sifat atau kepribadian ekstrovert dan selalu terlihat bahagia alias tampak riang. Sementara Maverick Vinales kebalikannya yaitu introvert, lebih tertutup dan kurang senyum (serius). Bagaimana kelanjutannya, tentunya akan bisa kita lihat tahun depan. Pertarungan ‘musuh dalam selimut’ dengan rekan setim dalam kejuaraan dunia yang mungkin akan mirip Valentino dan Biaggi.

Max biaggi valentino rossi

Namun dari segi cara memenangkan balapan Quartararo sangat jauh dari Rossi. Dia melencing ke depan setelah mampu lolos dan melarikan diri.. Bayangkan Fabio mampu membuat jarak 5 atau 6 detik meningalkan lawan. Fabio ngacir seperti balapan sendirian… jika Quartararo memakai baju Repsol dia akan seperti Marquez, dia mungkin terlihat seperti pembalap Honda itu.

1 Comment

Leave a Reply