Frank Lampard Tak akan Buru-buru Depak Kepa Arrizabalaga

RiderTua.com – Bola – Manager Chelsea, Frank Lampard akan menunggu hingga akhir musim untuk menilai skuad Chelsea-nya. Dia mengatakan jika tak akan terburu-buru untuk mendepak kiper utama Kepa Arrizabalaga yang performanya melempem di musim ini.

Baca juga: Premier League Musim 2019/20 Berakhir Sudah, Inilah Tim yang Lolos ke Eropa, Pemenang Sepatu Emas, Golden Glove dan Pencetak Assist Terbanyak

Frank Lampard Tak akan Buru-buru Depak Kepa Arrizabalaga

Dilansir dari Sportskeeda, penjaga gawang 25 tahun itu sering mendapat kecaman untuk penampilannya yang mengecewakan musim ini. Bahkan saat laga terakhir di Liga Premier kontra Wolves (Chelsea menang 2-0), Kepa tak dimainkan dan digantikan Willy Caballero di starting XI racikan Lampard.

Sabtu (1/8/20), Chelsea akan menghadapi Arsenal di partai final Piala FA. Mereka juga bersiap untuk tempur di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich. Pada leg pertama The Blues kalah 3-0.

Lampard mengatakan jika hingga saat ini dia belum membuat keputusan tentang kiper-kipernya. Meskipun klub kerap dikaitkan dengan kepindahan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

“Omongan bahwa kami belum cukup menjaga clean sheet jelas bukan hanya refleksi dari penjaga gawang. Itu adalah sesuatu yang kami harus kerjakan sebagai tim. Lihat bagaimana kami berlatih dan mungkin bagaimana kami bergerak maju,” kata Lampard dalam konferensi pers.

“Saya tidak ingin menunjukkan dengan tepat pada Kepa. Keputusan Kepa adalah sebuah pilihan, mungkin dalam bentuk dan situasi baru-baru ini. Ini waktu yang sulit baginya.”

“Willy datang dengan percaya diri, kinerja yang bagsu saat melawan Man United pekan lalu adalah apa yang kami butuhkan untuk sebuah pertandingan.”

“Saya tidak ingin melompat maju melampaui pertandingan Arsenal pada Minggu depan. Itu akan salah. Skuad saat ini sangat kuat sebagai satu kesatuan, bagaimana mereka berada di dalam dan di luar lapangan.”

“Saya ingin itu bertahan selama satu minggu lagi untuk kompetisi di dalam negeri, kemudian melawan Bayern Munich. Baru kemudian melihat ke musim depan setelah itu.”

Kepa menjadi kiper termahal di dunia ketika dia tiba di Stamford Bridge dari Athletic Bilbao dengan nilai 71,6 juta poundsterling (80 juta euro) pada tahun 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply