Yamaha M1 Rossi Rusak, Kasih Jalan buat Marquez, Hingga Mengurus Surat Lamaran Pernikahan Francesca

Meskipun Rins dan Crutchlow absen di MotoGP Jerez kemarin, tidak ada pengaruhnya bagi Valentino Rossi

Valentino Rossi memberikan Jalan bagi Marc Marquez

RiderTua.com– Berita tentang seri Jerez ini seputar Yamaha M1 Rossi rusak, kasih jalan buat Marquez, hingga Rossi terbang ke Italia mengurus surat lamaran pernikahan Francesca.. Valentino Rossi memulai race MotoGP Spanyol dengan menderita masalah bannya… Seperti rekan satu timnya Maverick Vinales, dia mengambil pilihan ban depan dan belakang soft. Sementara pembalap lain memakai kombinasi ban hard-soft. Memang secara awam pilihan yang aneh, namun Rossi dan Vinales punya alasan tersendiri dengan pilihannya. Segala usahanya tidak mengubah apa pun bagi Rossi, tertinggal jauh dan indikator merah pada dashboard motor Yamaha-nya memaksanya untuk mengakhiri balapan. Akhir pekan depan dia akan mencoba melakukannya lagi, tetapi dia berharap akan berada dalam kondisi lain..

Yamaha M1 Rossi Rusak, Kasih Jalan buat Marquez, Hingga Mengurus Surat Lamaran Pernikahan Francesca

Pemilihan Ban Michelin Jerez-1 2020

Valentino sudah jauh dari kelompok pemimpin. Pilihan paling mungkin adalah paling tidak bisa mendapatkan poin. Tetapi ketika terjadi kerusakan pada motornya tidak ada yang bisa dia lakukan lagi… “Saya tertinggal jauh karena saya mendapat peringatan atau alarm merah di dashboard dan dalam kasus ini Anda harus berhenti”.

Mengurus Pernikahan

Untungnya, seri Spanyol ini tidak menentukan keputusan Valentino Rossi apakah dia akan melanjutkan karirnya atau tidak … Karena setelah balapan kemarin dia sudah berada di pesawat kembali ke Tavullia, menyelesaikan proposal pernikahannya dengan Francesca yang cantik.

pacar valentino Francesca Novello
Pacar Valentino Francesca Novello

Kasih Jalan buat Marquez

Juara dunia sembilan kali itu sendiri mengatakan bahwa dia jauh dari yang diharapkan. Dia menyadarinya, dan terlebih lagi ketika dia dengan mudah disalip Marc Marquez. “Saya sangat-sangat lambat, saya dalam masalah, dia dengan mudah menyalip saya. Saya minggir dan tidak menghalangi dia. Dia memiliki kecepatan yang lebih baik daripada saya”.

Dalam seminggu, balapan di tempat sama akan dilakukannya lagi. Tapi Rossi harus melakukannya secara berbeda … “Untuk beberapa alasan, kami tidak membuat ban bekerja dengan baik. Saya punya banyak masalah. Setiap orang telah memilih ban belakang soft ( lebih lembut), karena yang lebih keras kurang memiliki cengkeraman. Untuk bagian depan, saya tidak akan mengatakan saya bertaruh, tapi Maverick dan saya juga memilih yang lembut. Tapi saya berhasil lolos dari itu semua. Minggu depan kita harus mengubah sesuatu karena itu masalah yang selalu saya alami,” kata Rossi.

Data Pembalap Yamaha Lain?

Meskipun Rins dan Crutchlow absen di MotoGP Jerez kemarin, tidak ada pengaruhnya.. Sekarang solusinya apa? Masih harus ditemukan, dan Rossi sendirian dengan masalah ban-nya … “Selalu menarik untuk melihat data orang lain, dan kita benar-benar dapat melihatnya, tetapi untuk sekarang, itu tidak akan menyelamatkan kita. Dilihat gaya balap, aku sangat mirip dengan Franco Morbidelli, namun saya juga 10cm lebih tinggi dan lebih berat”.

“Awalnya, Franco juga berada dalam sedikit krisis, kemudian semuanya menjadi lebih baik, sebelum memiliki beberapa masalah. Mungkin dia bahkan bisa naik podium. Yang lain bisa lebih lama menggunakan ban mereka, kami tidak mengerti mengapa. Kondisinya sangat sulit karena sangat panas, baik untuk ban maupun untuk pembalap”.

Be the first to comment

Leave a Reply