Marquez Naik ‘Honda Nmax’ di Jerez

Setelah mengalami jatuh di sesi latihan MotoGP, tampak Alex Marquez dijemput dengan sepeda motor skutik warna biru.

Alex Marquez Naik Honda NMax

RiderTua.com – Tim Honda MotoGP mengatakan kecelakaan pembalapnya di FP2 GP Spanyol adalah kesalahan seorang “rookie”. Bisa jadi karena setelah di FP2 sangat kuat, sehingga overconfident. Adik Marquez itu jatuh di sesi latihan bebas sore hari GP Jerez. Crash ini menandai kejatuhannya yang kedua di Jerez dalam dua hari. Setelah jatuh Alex Marquez naik ‘Honda Nmax’ di Jerez..

Marquez Naik ‘Honda Nmax’ di Jerez

Valentino Rossi Nmax

“Kecelakaan itu disebabkan karena saya terlalu optimis. Di pagi hari dengan ritme yang sangat bagus di trek, saya membuat kesalahan dengan sebagai seorang rookie,” kata Marquez..

Menurutnya cengkeramannya berubah cukup banyak dari pagi hingga sore, lalu dia agak melebar di area masuk tikungan. Tetapi dia masuk dalam catatan waktu yang baik. Sehingga dia mencoba untuk memperbaikinya. Dia terlalu rebah saat menikung pada permukaan yang kotor kemudian roda bagian depan mengunci.

Yamaha UK Senang Motor Tracer 700 cc Dibuat 'Ngojek' Bonceng Marc ...
Marc Marquez Yamaha Tracer700

Rupanya Alex harus banyak belajar dari kakanya dalam mengelola bagian depan motornya. Bagian depan motor sangat, sangat penting untuk dikelola. Dan itu merupakan kekuatan Honda.

Alex Marquez- Naik Honda NMax- Jerez

Honda NMax

Setelah mengalami jatuh di sesi latihan MotoGP, tampak Alex Marquez dijemput dengan sepeda motor skutik warna biru. Sepeda petugas sirkuit memang Alex tidak bisa memilih motor apa yang harus dia naiki.. Kalau dulu sang kakak pernah dibonceng dengan Moge Yamaha.. Kini si adik dibonceng dengan motor skutik terlaris pabrikan garputala.. Mungkin pembaca juga punya motor ini di rumah?… Honda NMax kalau tidak salah namanya hehehe..

Be the first to comment

Leave a Reply