Rencana Florentino Perez untuk Real Madrid Musim Depan

Real Madrid masih menyimpan harta karun mereka

RiderTua.com – Bola – Real Madrid berhasil menyabet gelar Juara Laliga ke-34 setelah menang 2-1 melawan Villarreal. Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun mengungkapkan rencana klub mengenai transfer dan pembaharuan kontrak untuk musim panas nanti.

Baca juga: Data Statistik di Balik Kesuksesan Real Madrid Menjadi Juara Laliga Musim Ini

Rencana Florentino Perez untuk Real Madrid Musim Depan

Dilansir dari Marca, saat diwawancarai oleh sejumlah jurnalis setelah acara perayaan, Perez menjelaskan bahwa fokusnya saat ini adalah memikirkan masa depan kapten tim, Sergio Ramos dan kontrak manager Zinedine Zidane. Tak hanya itu, stadion Santiago Bernabeu yang sedang direnovasi juga menjadi perhatian utamanya.

Rencana Florentino Perez untuk Real Madrid Musim Depan

Kontrak Sergio Ramos

Masa kontrak Sergio Ramos akan berakhir pada 2021 mendatang. Beberapa waktu yang lalu, Ramos sempat ngomong, “Terserah presiden, tapi saya suka di sini dan semua orang tahu bahwa saya ingin mengakhiri karir saya di sini.”

Bak gayung bersambut, Perez juga berkata, “Sergio Ramos akan berada di sini sepanjang hidupnya. Dia lebih dari sekadar kapten bagi kita, karena dia telah memimpin tim menuju kesuksesan besar. Dia sangat bahagia di sini.”

Jika kedua belah sudah ‘klik’ seperti ini, maka tak sulit untuk mewujudkan kesepakatan baru antara keduanya.

Rencana Florentino Perez untuk Real Madrid Musim Depan

Kontrak Zinedine Zidane

Berbicara mengenai masa depan sang pelatih Zidane, Peres berujar, “Suatu hari saya melihat tweet yang mengatakan Zidane telah memenangkan trofi untuk setiap 19 pertandingan yang luar biasa,” kata Perez.

“Zidane adalah berkah dari surga dan mudah-mudahan dia akan bersama kita untuk waktu yang lama. Mereka yang ingin mengkritiknya, silakan. Tetapi dia akan terus memenangkan gelar untuk kita.”

Rencana Florentino Perez untuk Real Madrid Musim Depan

Rekrut Mbappe?

Beberapa waktu yang lalu, Marca mengabarkan jika Madrid tak akan melakukan penandatangan besar karena situasi ekonmi saat ini yang sedang menurun lantaran wabah.

Saat ditanya tentang kemungkinan mendatangkan striker juos Paris St, Germain, Kylian Mbappe, Perez mengatakan “Situasinya sangat buruk dan sangat sulit untuk meminta para pemain menurunkan gaji mereka. Sementara di lain pihak klub malah melakukan transfer dengan mengeluarkan banyak uang.”

“Penandatanganan di masa depan seperti itu [Mbappe] harus menunggu. Tetapi begitu kami bisa, Real Madrid akan mulai merekrut pemain seperti itu lagi.”

“Sayangnya, kami tidak tahu kapan akan dapat membuat penandatanganan ini, karena situasi sulit yang kami alami. Kami kehilangan 25 persen penghasilan karena wabah.”

Rencana Florentino Perez untuk Real Madrid Musim Depan

Renovasi Stadion Santiago Bernabeu

Untuk diketahui, saat ini Real Madrid sedang membangun proyek merenovasi stadion Santiago Bernabeu yang sudah mulai dikerjakan. Menurut Perez, jika semua berjalan sesuai dengan rencana, maka Real Madrid akan memulai musim 2022/23 di rumah baru. Biaya yang dikeluarkan untuk proyek ini mencapai Rp 8 triliun.

Perez berkata, “Bernabeu. Proyek terbesar yang dimiliki Real Madrid saat ini adalah pekerjaan pembangunan kembali di Estadio Santiago Bernabeu. Ini telah berlangsung sepanjang waktu sejak pertandingan musim ini diputuskan tanpa dihadiri penonton di stadion.”

“Pekerjaan di stadion harus selesai pada musim panas 2022,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply