Cerita Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Seperti Lelucon Nasib

Rossi memastikan masih membalap hingga 2021, sedangkan untuk 2022 akan memutuskan pada pertengahan tahun depan. Hasilnya akan memberikan penentuan terakhir karirnya di MotoGP

VR46 Valentino Rossi -Francesco Bagnaia- Franco Morbidelli

RiderTua.com – Valentino Rossi akan mengakhiri karir MotoGPnya bersama Franco Morbidelli di tim Petronas. Cerita Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Seperti Lelucon Nasib yang tidak pernah dibayangkan oleh The Doctor.

Cerita Valentino Rossi dan Franco Morbidelli Seperti Lelucon Nasib

Rossi-bagnaia-Morbidelli

Penandatanganan kontrak Valentino hanya formalitas saja. Pembalap Italia itu sudah mengutarakan keinginannya untuk melanjutkan di MotoGP hingga musim 2021. Untuk kontrak resminya juga akan menunggu berapa banyak anggota tim yang akan dibawa Fabio Quartararo, akan ditukar dengan jumlah tim VR46. “Saya tidak tahu kapan akan diputuskan tetapi tidak ada yang terburu-buru. Kami telah menyepakati bagian terbesar. Kami harus mengetahui apa yang akan dilakukan Fabio Quartararo.

“Saya ingin membawa semua kru saya tetapi itu tidak mungkin, mereka tidak ingin melakukan terlalu banyak pertukaran antara satu tim dengan tim lainnya. Bagi saya yang penting adalah melanjutkan balapan”, ujar Rossi kepada media Sky Sport MotoGP.

Valentino Rossi - Franco Morbidelli

Lelucon Nasib yang Bagus

Rossi memastikan masih membalap hingga 2021, sedangkan untuk 2022 akan memutuskan pada pertengahan tahun depan. Hasilnya akan memberikan penentuan terakhir karirnya di MotoGP. Petronas tampaknya siap menyambutnya setidaknya hingga usia 43 tahun. Valentino Rossi akan mengakhiri karirnya dengan rekan setimnya, Franco Morbidelli, yang tidak akan pernah dia bayangkan dalam hidupnya. Lelucon nasib yang bagus.

Ada persahabatan panjang lebih dari sepuluh tahun antara Rossi dan Morbidelli. “Nasib luar biasa, saya tidak pernah membayangkan menjadi rekan setim Franco. Saya sangat senang menjadi rekan setimnya, karena dia adalah orang yang saya hargai, saya selalu bersenang-senang ketika kita bersama. Dia di atas semua orang yang saya andalkan, juga pembalap yang hebat, sangat kuat, ini akan menjadi pertarungan yang bagus, ini indah dan saya tidak sabar menunggu. “

Be the first to comment

Leave a Reply