Kisah Dovizioso dan Lorenzo adalah Lelucon, yang Juara bukan Marc Tapi Dovi!

Dari sudut pandang olahraga, keraguan tetap ada setelah musim yang mengecewakan dari karir Lorenzo di Repsol Honda MotoGP.

Lorenzo dovizioso

RiderTua.com – Andrea Dovizioso akan memulai musim MotoGP kedelapan bersama Ducati di Jerez minggu depan. Namun perpanjangan kontrak pembalap Italia itu menggantung. Baru-baru ini, Jorge Lorenzo tetiba muncul sebagai kandidat. Bahkan ayahnya Chicho menekankan rumor kembalinya 3 kali juara dunia MotoGP itu. Di sisi lain, manajer Dovizioso, Simone Battistella menyarankan agar anak didiknya itu cuti setahun, jika tak ada kesepakatan dengan timnya. Dan Pernat sebut kisah Dovizioso dan Lorenzo adalah lelucon…

Pernat Sebut Kisah Dovizioso dan Lorenzo adalah Lelucon

Simone-Battistella-andrea-dovizioso

Carlo Pernat melalui media GPOne.com menyebut kisah ini adalah banyolan.. .”Saya menyebut kisah Dovizioso dengan Ducati dan juga Lorenzo dengan lelucon Ducati. Dan itu akan berlanjut untuk beberapa seri. Memang benar bahwa Lorenzo sedang bernegosiasi dengan Ducati. Sekarang pilihan diantara keduanya akan dibuat untuk Ducati. Dalam pandangan saya, Dovizioso akan memaksa Ducati (menerima naikkan gajinya) atau berhenti. Saya tidak percaya pada kemungkinan Dovi berhenti, melainkan dia pergi ke balapan motorcross,” tambahnya.

Dovizioso yang Juara

Pernat kembali menyoroti Dovizioso. “Bagi saya Dovizioso tidak finis di posisi kedua di belakang Marquez, seolah-olah dia berada di tempat pertama. Marquez melakukan olahraga yang berbeda, kita harus menghargai itu. Dovizioso seharusnya lebih baik dalam komunikasi dalam beberapa tahun terakhir, maka hasilnya mungkin dirasakan berbeda”.

carlo pernat

Dari sudut pandang olahraga, keraguan tetap ada setelah musim yang mengecewakan dari karir Lorenzo di Repsol Honda MotoGP. “Lorenzo ibarat kartu joker, tapi aku tidak akan bertaruh untuknya. Saya akan secara buta memilih Dovizioso jika disuruh memilih antara Jorge dan Andrea. Tapi Lorenzo tetap menjadi kartu joker yang bisa dimainkan, dan saat ini Dall’Igna memegang kartu di tangannya dan hubungan antara Lorenzo dan Dall’Igna diketahui sangat dekat,” kata Pernat.

Tetapi kita tidak boleh lupa bahwa Ducati sudah memiliki Jack Miller untuk tahun 2021. Itu artinya mereka sudah memiliki kartu yang bagus.. Dan siap untuk dimainkan tahun depan…

Be the first to comment

Leave a Reply