Valentino Rossi Kembali ke Trek Mugello

Keputusan Valentino Rossi untuk latihan di sirkuit MotoGP Mugello adalah salah satu sirkuit yang paling dekat.

RiderTua.com – Sekarang semuanya perlahan-lahan kembali normal dan seri perdana MotoGP musim ini sekarang sudah sangat dekat, tidak ada pembalap yang mau menganggur, bersantai duduk manis di rumah. Termasuk Valentino Rossi, seseorang yang tidak bisa menjauh dari motornya untuk waktu yang lama. Valentino Rossi kembali ke trek Mugello, sirkuit yang sangat disukainya untuk melanjutkan sesi latihan di sana. The Doctor tidak membuang waktu dan mengambil kesempatan selagi masih mungkin untuk turun ke lintasan balap setelah masa karantina panjang..

Valentino Rossi Kembali ke Trek Mugello

Legenda hidup MotoGP yang masih aktif ini, berusaha kembali membiasakan dirinya dengan aktivitas normal sebagai pembalap.. Setidaknya untuk sementara melupakan kehidupan sehari-hari mereka, selama masa isolasi. Karena itu tidak mungkin bagi semua pembalap untuk memahami aspek mana dari motor masing-masing tim yang perlu ditingkatkan. Yang bisa dilakukan para pembalap saat ini adalah meningkatkan kebugaran dan kembali ke Bio-Ritme sebagai rider MotoGP..

Valentino Rossi Kembali ke Trek Mugello

Keputusan untuk latihan di sirkuit MotoGP Mugello adalah salah satu sirkuit yang paling dekat. Dia menjadwalkan sesi di trek, di mana dia beraksi dengan mengendarai superbike 1000cc Yamaha R1. Bahkan melalui media sosialnya Rossi memanfaatkannya untuk berbagi momen ini dengan banyak penggemarnya. Caption yang dipilih adalah..”Juni tidak indah jika Anda tidak pergi ke Mugello”.

Valentino Rossi Kembali ke Trek Mugello

Rossi dan Mugello adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, sama-sama terkenalnya. Waktu yang dipilih untuk tes ini bahkan tidak biasa. Faktanya, pada bulan Juni ini biasanya mereka balapan di lintasan Italia. Latihan ini juga sekaligus sebagai konfirmasi atas keinginannya untuk selalu meningkatkan performanya meskipun usianya tidak muda lagi. Rossi ingin memanfaatkannya untuk mendapatkan kondisi terbaik mengingat seri Jerez, yang dijadwalkan pada 19 Juli tinggal beberapa Minggu lagi.

Valentino Rossi Kembali ke Trek Mugello

Namun, ini bukan yang pertama kalinya Valentino kembali ke lintasan. Dia bersama anak-anak dari Akademi VR46 sebenarnya sudah mengaspal di trek Misano. Setelah sebelumnya menghabiskan waktu di Ranch-nya di Tavullia.

Be the first to comment

Leave a Reply