Gosip MotoGP: Nasib Rossi dan Dovizioso yang ‘Menggantung’, Kejutan dari Luca Marini

Dalam sebuah acara dengan sponsor WITHU Luca Marici, adik valentino Rossi berbicara tentang masa depannya di MotoGP.

Andrea Dovizioso- Valentino Rossi

RiderTua.com – Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso, 2 pembalap tertua di grid belum mengkonfirmasi kontrak untuk 2021. Dapat dipahami bahwa Valentino Rossi hampir menyetujui kesepakatan dengan Petronas Yamaha. Sementara Dovizioso 99% akan menandatangani kontrak tahunan dengan Ducati untuk 2021.. Beberapa gosip MotoGP minggu ini…

Gosip MotoGP Minggu Ini

Usia-Pembalap-MotoGP-Seri-Qatar-2020

1. Nasib Cal Crutchlow

Sementara itu pembalap tim satelit LCR Cal Crutchlow juga di ujung tanduk nasibnya. Meskipun bos Lucio Cecchinello sangat berharap pembalap Inggris itu tetap bekerja sama dengan tim nya. Namun Cal ada di bawah kontrak HRC. Sehingga sulit untuk mempertahankannya kecuali ada keajaiban…

Dovizioso Habis Operasi

2. Operasi Bahu Dovizioso Sukses

Andrea dovizioso di kabarkan sukses menjalani pada tulang selangka kiri di Policlinico di Modena kemarin malam. Dia akan memulai rehabilitasi segera dan mengambil bagian dalam seri pembuka musim motogp 2020 di sirkuit jerez pada 19 Juli 2020.. ( sumber : Ducati Crose)

Dovizioso mengatakan siap unutk Jerez, setelah keluar jalani operasi. “Saya akan merencanakan rehabilitasi hari ini. Saya dengan percaya diri mengatakan akan dalam kondisi fit pada waktunya untuk Jerez.”

Sementara itu bos tim Ducati, Ciabatti berkata.. “Kami tahu motorcross adalah kegiatan yang berisiko, kami lega bahwa cedera itu tidak membawa konsekuensi serius “

Dani Pedrosa- Pol Espargaro

3. Gonjang – ganjing di KTM

Bos KTM, Pit Beirer melihat gerakan Pol Espargaro ke Honda adalah sebagai sesuatu yang normal. Dan percaya bahwa pengalaman Petrucci dengan Ducati V4 akan menentukan untuk adaptasinya terhadap motor KTM RC16..

Bahkan bos Tech3 Poncharal mengatakan perihal Petrucci: “Hanya sedikit yang bisa mengalahkan Marquez dan Dovizioso, dan Petrucci adalah salah satunya”..

Valentino Rossi Luca Marini

4. Valentino Rossi dan Luca Marini

Dalam sebuah acara dengan sponsor WITHU Luca Marici berbicara tentang masa depannya di MotoGP. “Sangat menyenangkan menjadi saudara Valentino Rossi, kita saling membantu. Saya akan balapan bersama Valentino (kelas MotoGP), tetapi saya tidak berpikir dia akan memberikan tempatnya di Yamaha buatku. Tidak ada kursi untuk pembalap di MotoGP 2021? Mungkin akan ada kejutan,” katanya..

Be the first to comment

Leave a Reply