Bekerjanya Konsep Takdir dalam Perjalanan Petrucci ke KTM?

Kesepakatan yang menjanjikan dengan KTM sekarang muncul. Petrucci dapat menikmati 13 balapan berikutnya tanpa beban ( sudah ada tempat di MotoGP)..

Danilo Petrucci

RiderTua.com – Jalan karir MotoGP Danilo Petrucci mengarah dengan jelas ke tim KTM Red Bull.. Dikabarkan dia sedang meyakinkan KTM Factory Racing dan diharapkan untuk mengambil alih posisi Pol Espargaro yang akan pergi ke Honda. Namanya juga ‘pasar’ pembalap, semua hal tak terlepas dari prestasi dan penghasilan. Petrucci adalah pembalap yang tidak banyak menuntut gaji, tapi justru didepak. Sementara Pol Espargaro diberitakan karena gajinya tidak ada kenaikan yang fantastis di KTM dia tak ragu meninggalkan timnya.. Ibarat Petrucci adalah pembalap yang ‘penurut’ baik hatinya… Apakah ini bukti bekerjanya konsep takdir dalam perjalanan Petrucci ke KTM?

alberto vergani - danilo petrucci

Bekerjanya Konsep Takdir dalam Perjalanan Petrucci ke KTM?

Danilo Petrucci dan manajernya Alberto Vergani pergi ke Austria kemarin dengan mobil untuk mengunjungi markas KTM Factory Racing di Munderfing, Austria. Ketika Pol ada indikasi lolos ke tim lain, KTM kemudian mencoba untuk membujuk tes rider Dani Pedrosa untuk menjadi pembalap reguler (penuh waktu), tetapi pembalap Spanyol itu tidak bersedia.

Sudah Takdir?

Sebenarnya manajer Petrucci yaitu Alberto Vergani sudah lama menawarkan anak didiknya Danilo Petrucci itu ke KTM dua tahun lalu.. Petrucci berada di peringkat ke-6 Dunia tahun lalu. Dia berusia 29 tahun, sangat cocok dengan konsep KTM Red Bull. Dimana saat ini pasukan mereka terdiri dari pembalap muda MotoGP.

Danilo Petrucci Aprilia

Cal Crutchlow juga menawarkan dirinya untuk KTM. Tetapi pembalap Inggris itu terikat dengan perusahaan minuman energi Monster selama dua belas tahun. Sulit membayangkan bahwa sponsor utama KTM Red Bull akan senang dengan kondisi seperti itu. Karenanya Crutchlow bukan pilihan untuk di Repsol-Honda maupun KTM..

Petrucci dan Vergani melihat semua fasilitas di KTM, mereka terkesan oleh departemen balap yang baru. 150 karyawan terus-menerus mengerjakan proyek-proyek untuk Moto3, MotoGP, Dakar, Kejuaraan Dunia Motocross MX2 dan MXGP, Kejuaraan Dunia Supercross, Kejuaraan Dunia Enduro dan sebagainya.

Kesepakatan yang menjanjikan dengan KTM sekarang muncul. Petrucci dapat menikmati 13 balapan berikutnya tanpa beban ( sudah ada tempat di MotoGP).. Dan dia bisa menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya. Dia merasa terlalu muda untuk pndah ke Superbike. Petrux memiliki beberapa hal yang harus dilakukan di Kejuaraan Dunia MotoGP … Mungkinkah takdir sedang bekerja?

Be the first to comment

Leave a Reply