Jeremy Alcoba: Bocah Ganteng nan Tampan, Masa Depan Aprilia MotoGP

Bukan tidak mungkin di masa depan Jeremy Alcoba punya jalur bebas hambatan ke Aprilia MotoGP melihat penggemblengannya dilakukan di tim Gresini..

Jeremy Alcoba- Moto3- MotoGP

RiderTua.com – Bos balap tim Aprilia MotoGP, Fausto Gresini, berharap musim 2020 akan menjadi pencapaian yang luar biasa di tiga kelas Moto3, Moto2 dan MotoGP. Dalam ‘ketegori kadet’.. Gabriel Rodrigo finis di posisi keenam di Qatar 2020, diikuti oleh rekan setimnya Jeremy Alcoba.. Tim “Aprilia” Moto3 melihat adanya peningkatan dibandingkan tahun lalu. “Sejauh menyangkut Moto3, saya pikir kami melakukan jauh lebih baik tahun ini”. katanya kepada media Sky Sport. Selain Gabriel Rodrigo, Gresini juga memiliki ‘bocah lelaki ganteng nan tampan: Jeremy Alcoba, Juara FIM CEV Moto3 2019..

Jeremy Alcoba Bocah Ganteng nan Tampan

Jeremy Alcoba

Jeremy Alcoba berlomba bersama rekannya, Gabriel Rodrigo di Team Kommerling Gresini Moto3 untuk musim 2020. Pembalap Spanyol kelahiran 15 Nov 2001 (18 tahun 6 bulan 19 hari), menunjukkan bakat dan kecepatan dalam kejuaraan CEV. Di kejuaraan dunia ini dia sudah menunjukkan dedikasi, komitmen yang mengesankan dalam dua laga Kejuaraan Dunia Moto3 2019 ( GP Austria dan Inggris) di atas mesin Honda NSF250RW tim.

Jeremy Alcoba

Pembalap bernomor 52 ini sudah mengenal ‘dua roda’ sejak dia menerima motor pertama ketika dia baru berusia tiga tahun. Jeremy Alcoba sudah memiliki pengalaman tiga tahun di kelas Moto3 Kejuaraan Dunia Junior (CEV) dengan dua kali peringkat keempat (2017 dan 2018), sementara tahun 2019 menjadi juara umum dengan 212 poin. Alcoba naik di Kejuaraan Dunia Moto3 sebagai pembalap reguler setelah lima kali penampilannya antara 2018 dan 2019. Prestasi terbaiknya kantongi dua poin di Silverstone dengan tim Kömmerling Moto3.

Fausto Gresini
Fausto Gresini – Aprilia

Bukan tidak mungkin di masa depan Jeremy Alcoba punya jalur bebas hambatan ke Aprilia MotoGP. Melihat penggemblengannya dilakukan di tim Gresini milik Fausto Gresini, kecuali terganjal masalah KTP… ..

Be the first to comment

Leave a Reply