Marquez Ingin Menang dengan Merek Lain Karena Rossi Melakukannya

Pengamat dan manajer MotoGP, Carlo Pernat memberikan pendapatnya dengan panjang lebar tentang transfer pembalap 2021 terutama Valentino Rossi dan Marc Marquez

Rossi- Marquez-Stoner

RiderTua.com – Pasar transfer MotoGP masih terus bergolak. Setelah berita Jack Miller di kirim ke tim resmi Ducati, banyak keraguan menerpa tim Italia. Masa depan Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso semakin diragukan. Tak lupa terselip kemungkinan Andrea Iannone balik ke rumah, berita tentang kelanjutan Valentino Rossi untuk satu tahun lagi. Bahkan ada yang membahas masa depan Marc Marquez setelah habis masa kontraknya di Honda.. Marquez ingin menang dengan merek lain karena Rossi melakukannya..

Marquez Ingin Menang dengan Merek Lain Karena Rossi Melakukannya

Pengamat dan manajer MotoGP, Carlo Pernat memberikan pendapatnya panjang lebar tentang aspek-aspek ini. Pernat mengklaim bahwa dia adalah penggemar Miller. Dia menganggap bahwa dia memiliki bakat yang diperlukan untuk melakukannya dengan baik, meskipun dia ragu bahwa dia adalah pembalap terbaik untuk memenangkan kejuaraan dunia.

carlo pernat
Carlo Pernat

Menurut Pernat, Ducati berharap menemukan Stoner baru. Sehingga Ducati sekarang membuat kontrak per satu tahun, sebelum pembaruan dilakukan untuk dua tahun berikutnya. Akibatnya, mereka selalu memiliki kursi kosong.

Carlo Pernat juga ingin memberikan pendapatnya tentang kemungkinan Marc Marquez ‘ganti motor’ di masa depan. Dia ingat bahwa pada 2015 Ducati ingin merekrutnya, tetapi setelah bertarung dengan Rossi di Malaysia, mereka membuangnya. “Sekarang mungkin kisah itu sudah hilang dan saya pikir Marquez juga ingin menang dengan dua motor (berbeda) karena Rossi juga melakukannya,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply