Triumph Scrambler 1200 ‘James Bond’ Ini Hanya Ada 250 Unit !

RiderTua.com – James Bond dalam film terbarunya rasanya tak lengkap kalau tanpa motor tunggangannya. Triumph Scrambler 1200 ditunjuk menjadi motornya James Bond. Untuk merayakannya, Triumph mengenalkan Scrambler 1200 dalam bentuk replica limited edition atau disebut ‘Bond Edition’. Bahkan unitnya dibatasi hingga 250 unit!

Baca juga: Triumph RS Triple Street 2020 Diluncurkan 22 April 2020 di India

Scrambler 1200 Replica Limited Edition

Memang James Bond identik dengan aksi berbahaya melalui jalan raya yang begitu padat demi menuntaskan misi. Tak hanya selalu pakai mobil berteknologi canggih saja, tapi juga butuh motor bertenaga buas yang bisa meliuk-liuk di jalan dengan mudah. Maka motor adventure Scrambler 1200 menjadi pilihan yang pas.

Mungkin kalau melihat penampilan versi replica edition-nya, sekilas agak terlihat seperti Scrambler 1200 biasa. Warna hitam dipadu dengan aksen silver membuatnya tampil beda, apalagi dengan adanya dua knalpot yang seakan menambah kegaharannya. Terdapat ukiran 007, nomor khas James Bond, pada salah satu komponennya.

Dijual Setelah Film Dirilis

Sepertinya hanya itu yang membuatnya berbeda dengan Scrambler 1200 biasa. Tapi tidak sampai disitu saja, karena motor ini akan ‘diselipkan’ surat khusus yang ditandatangani oleh CEO Triumph, Nick Bloor. Mungkin seakan menunjukkan kesan eksklusif, maklum motor edisi terbatas.

Belum jelas berapa banderol yang bisa ditebus untuk membeli Scrambler 1200 edisi terbatas ini. Karena ‘special edition’, bisa jadi harganya jauh lebih mahal dari Scrambler 1200 biasa. Tapi namanya James Bond tentu banyak yang tertarik membelinya.

Triumph baru bisa menjualnya setelah film James Bond dirilis secara global. Jumlahnya hanya 250 unit, dan mungkin kini sudah habis dipesan oleh konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply