Valentino Rossi adalah Sesuatu yang Unik

Valentino adalah sesuatu yang unik... Dia memiliki kelebihan. Pada usia 41-42 dia masih bertarung di MotoGP

Valentino Rossi- Jorge Lorenzo

RiderTua.com – Di MotoGP, hubungan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Yamaha alami pasang surut. Namun kini berakhir manis, dimana pabrikan Jepang berlogo garputala itu menyatukan mereka kembali.. Meskipun dengan status yang berbeda, karena Jorge sekarang menjadi tes rider. Tetapi pada 2008, bos tim lebih suka membangun tembok diantara keduanya. Dan puncak ketegangan berikutnya juga muncul pada tahun 2015.. 2018… The Doctor masih bisa menang balapan lagi, karena Valentino Rossi adalah sesuatu yang unik..

Valentino Rossi adalah Sesuatu yang Unik

Tembok Pembatas Rossi-Lorenzo

Panasnya hubungan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tercatat pada tahun 2018, setelah kemenangan X-Fuera di Mugello. Meskipun kedua pembalap kemudian berjabat tangan selama konferensi pers. Sikap tenang dicoba ditunjukkan oleh Marc Marquez, tetapi dengan hasil yang kita tahu sekarang…

Saat ini Lorenzo dan Rossi dipertemukan di kubu yang sama. Namun perbedaan status ini menjadikan Lorenzo justru membantu Rossi.. Dengan usia mendekati 42 tahun, karir yang panjang dari Rossi membuat takjub Lorenzo:

Rossi Memiliki Kelebihan

“Valentino adalah sesuatu yang unik… Dia memiliki kelebihan. Pada usia 41-42 dia masih bertarung di MotoGP. Tidak ada yang seperti dia. Jika dia masih memiliki perasaan yang tepat dengan motornya, dia bisa memenangkan balapan lagi, saya yakin.

“Postur tubuhnya sangat tinggi, tetapi dengan Yamaha, Anda tidak harus bermain banyak dengan tubuh Anda untuk menjadi kompetitif. Motor Yamaha jelas merupakan senjata dari semua peluang. Di mana memungkinkan pembalap muda untuk menunjukkan kemampuan mereka sendiri dan yang paling berpengalaman bisa bertahan …” kata Lorenzo pada media DAZN.

Be the first to comment

Leave a Reply