Siap-siap Pamor Sponsor Monster Tekor, Kalah oleh Petronas Karena Rossi Pindah!

2
Valentino Rossi Siap Sambut MotoGP 2021 di Petronas Yamaha
Valentino Rossi Siap Sambut MotoGP 2021 di Petronas Yamaha

RiderTua.com – Dalam dunia marketing nama yang sudah kadung melekat di benak konsumen susah lepasnya, paling tidak butuh waktu atau produk itu sudah stop produksi atau pensiun. Ambil contoh : Aqua itu identik dengan air kemasan, Rinso untuk deterjen, Honda untuk motor, Rossi untuk MotoGP.. Di beberapa daerah ( ingat tidak semua wilayah di Indonesia) nama-nama tadi masih belum tergantikan… Monster Energy mau menjadi sponsor utama Yamaha salah satunya berkat daya tarik Rossi disana, entah apa yang mereka fikir setelah ditinggal Valentino.. Siap-siap pamor Monster kalah oleh Petronas karena Rossi..

Siap-siap Pamor Monster Kalah oleh Petronas Karena Rossi

Tahun depan Valentino Rossi akan bergabung dengan tim satelit Yamaha Petronas. Meninggalkan sponsor utama Monster di tim Pabrikan Yamaha. Petronas mengakui bahwa memiliki Rossi di timnya mempunyai nilai lebih.. dan tidak murah…!

Mengutip pernyataan bos tim Petronas, Razlan Razali: “Kita tidak boleh lupa bahwa Valentino harus dipasangkan dengan sponsor kami. Jelas bahwa kita akan memiliki keuntungan dalam hal komersial dan memiliki Valentino adalah nilai yang besar. Saat ini, semuanya tampak baik-baik saja, tetapi kita harus mulai menganalisis detail (kontrak)nya”.

Memang semua masih belum terbukti, namun baik Maverick Vinales dan Fabio Quartararo belum membuktikan sepak terjangnya dengan M1 terbaru. Jika performa keduanya masih pasang surut, dan belum juga juara dunia. Pamor Monster Energy di Yamaha MotoGP akan kalah oleh keberadaan Rossi di Petronas. Bahkan kemenangan seri Vinales dan Quartararo tidak sepenuhnya bisa dibandingkan dengan manfaat Rossi dalam pemasaran produk sponsornya… Ingat dari segi bisnis dan penjualan produk sponsor, bukan peringkat dalam balapan…

Dan siap-siap aja pamor Monster Energy Drink kalah oleh Petronas karena Rossi ada disana…

2 COMMENTS

  1. Smoga terbukti ramalan artikelnya …..sebaik apapun rencana kita ngk tahu apapun tentang masa depan

Leave a Reply