Gosip Transfer Terhangat: Jack Miller Bisa Hengkang dari Ducati?

Jack Miller adalah pembalap spesialis hujan, yang memenangkan MotoGP-Assen di tim Marc VDS-Honda pada 2016 dalam kondisi wet race

RiderTua.com – Santer dikabarkan Jack Miller menjadi kandidat kuat untuk ditempatkan di tim pabrikan Ducati. Pada musim balap 2019 lalu, upaya dilakukan untuk mentransfer Jack Miller ke tim pabrikan Ducati untuk tahun 2020. Alih-alih dia berbaju merah, Petrucci kokoh ditempatnya karena punya ‘Tiket Emas’ dengan menang seri Italia- Mugello… Manajernya, Aki Ajo, melihat peluang Miller berada di tim pabrikan Ducati untuk tahun 2021. Namun Jack juga dapat berganti tim jika Ducati menolak. Dan menjadi gosip transfer terhangat di MotoGP: Jack Miller bisa hengkang dari Ducati?

Gosip Transfer Terhangat: Jack Miller Bisa Hengkang dari Ducati

Pemilik tim KTM Red Bull Aki Ajo, masih mengelola manajemen Jack Miller. Pembalap Australia itu akan menjadi ‘hot stock’ di pasar transfer untuk musim MotoGP 2021. Karena tidak banyak kandidat pembalap berpotensi podium yang tersedia yang bebas kontrak.

“Secara alami Jack yang berada di Pramac ditujukan untuk dipromosikan menjadi pembalap tim pabrikan Ducati untuk musim mendatang. Namun sejauh ini belum ada yang ditandatangani. Jack masih bebas untuk musim 2021, dia bisa pergi ke mana pun dia mau. Ducati tidak memiliki pilihan untuknya saat ini. Tapi Jack sangat senang dengan Ducati dan itu akan masuk akal jika dia tinggal di sana” kata Ajo.

Jack Miller adalah pembalap spesialis hujan, yang memenangkan MotoGP-Assen di tim Marc VDS-Honda pada 2016 dalam kondisi wet race… Untuk musim 2020. Pembalap Australia itu menargetkan kemenangan pertamanya di trek kering. Dan dia lebih suka jika kemenangan itu di balapan kandang di Australia.

“Setelah musim dingin, saya yakin bahwa Jack siap untuk kesuksesan MotoGP pertama di balapan kering. Jack sudah membuat kemajuan luar biasa dalam dua tahun terakhir, terutama pada 2019. Dia juga jelas meningkat dalam manajemen ban dan strategi balap. Masih ada ruang untuk perbaikan, tetapi kita benar-benar puas dengan performanya pada 2019. Selain itu Jack juga masih muda, 25 tahun!” kata Aki Ajo…

Be the first to comment

Leave a Reply